Messi Punya 'Geng' Orang Tua di Sekolah Thiago

Minggu, 23 Mei 2021 - 16:02 WIB
loading...
Messi Punya Geng Orang Tua di Sekolah Thiago
Menjemput sekolah dan mengajak anak-anak melakukan kegiatan yang mereka suka menjadi salah satu runitias yang dijalni Lionel Messi setiap kali berkumpul bersama keluarganya / Foto: The Sun
A A A
BARCELONA - Menjemput sekolah dan mengajak anak-anak melakukan kegiatan yang mereka suka menjadi salah satu runitias yang dijalni Lionel Messi setiap kali berkumpul bersama keluarganya. Itulah yang diungkap kapten Barcelona saat diwawancarai media lokal Spanyol, belum lama ini.

Messi saat ini memiliki tiga anak, yakni Thiago Messi Roccuzzo, Mateo Messi Roccuzzo, Ciro Messi Roccuzzo. Pemain yang dikenal dengan julukan La Pulga itu mengatakan bahwa bersama mereka adalah hal yang paling dinikmati dalam hidupnya.

BACA JUGA: Lionel Messi Ungkap Berharganya Gelar Juara Copa del Rey Musim Ini

Messi mengaku senang bisa bertemu dan berteman dengan orang tua siswa di tempat anaknya menimba ilmu. Dia merasa beruntung memiliki 'geng' orang tua yang sangat baik di tempat Thiago bersekolah.

"Sangat umum untuk bertemu satu sama lain, untuk berkumpul dan saya hanyalah salah satu dari mereka," tutur Messi.

Messi merasa cukup beruntung bisa bersama mereka hampir sepanjang hari. Dirinya mengaku punya rutinitas saat bersama istri dan ketiga anaknya.

BACA JUGA: Messi Pertahankan El Pichichi, Jan Oblak Raih Trofi Zamora

"Saya dapat membawa mereka ke sekolah, menjemput mereka, mengajak mereka ke sepak bola dan kegiatan lainnya dan saya menyukainya. Yang paling saya nikmati adalah bangun tidur, sarapan bersama mereka, meski terkadang Anda ingin membunuh mereka," tambahnya sambil tertawa dikutip dari Marca, Minggu (23/5/2021).

Disinggung apakah Messi pernah mengajak ketiga anaknya untuk berlibur, ia mengaku jarang berlibur. Namun pemain bernomor punggung 10 itu selalu menyempatkan diri untuk berlibur sekali dalam seminggu.

"Kami punya tiga anak dan pada akhirnya Anda beradaptasi dengan rutinitas mereka. Mereka menyelesaikan sekolah dan melakukan beberapa aktivitas. Anda pergi mencarinya dan mereka melakukan sesuatu, sampai pukul 20:30 atau 21:00 ketika kita makan. Anda menyuruh mereka makan, lalu mereka tertidur, dan kami juga melakukannya."
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3191 seconds (0.1#10.140)