Alasan Berjenggot dan Penyesalan Messi Tak Bertukar Jersey dengan Ronaldo

Senin, 24 Mei 2021 - 05:03 WIB
loading...
Alasan Berjenggot dan Penyesalan Messi Tak Bertukar Jersey dengan Ronaldo
Lionel Messi sempat mengundang atensi penggemar sepak bola ketika mengantar Barcelona juara Copa del Rey 2021. Ini bukan berkaitan dengan dua gol yang dicetak ke gawang Athletic Bilbao melainkan wajah La Pulga yang terlihat baby face / Foto: Tribuna
A A A
BARCELONA - Lionel Messi sempat mengundang atensi penggemar sepak bola ketika mengantar Barcelona juara Copa del Rey 2021. Ini bukan berkaitan dengan dua gol yang dicetak ke gawang Athletic Bilbao melainkan wajah La Pulga yang terlihat 'baby face'.

Wajah Messi terlihat lebih segar dari biasanya. Namun, siapa sangka Messi ternyata punya cerita lain di balik gaya tampilan barunya tersebut.

BACA JUGA: Lionel Messi Ungkap Berharganya Gelar Juara Copa del Rey Musim Ini

Itu diungkap Messi dalam sebuah wawancara eksklusif dengan salah satu media Spanyol, Ole, belum lama ini. Dalam kesempatan pemain berpaspor Argentina itu menjelaskan bahwa ia memilih untuk menumbuhkan jenggot.

"Saya sudah lama bercukur. Saya pernah bersama Gillette dan mereka menyuruh saya bercukur. Jadi, ketika saya tidak bersama mereka lagi, saya memutuskan untuk tidak bercukur. Saya pikir itu terjadi di Copa America 2016 di Amerika Serikat. Ada banyak pria berjanggut. Itu sama dengan rambut saya. Panjang atau pendek," kenang Messi dikutip dari Marca, Minggu (23/5/2021).

BACA JUGA: Messi Pertahankan El Pichichi, Jan Oblak Raih Trofi Zamora

Kemudian, Messi membicarakan mengenai rasa penyesalannya sewaktu dirinya menjadi pesepak bola muda tidak bertukar jersey dengan pemain top dunia. Penyesalan itu muncul ketika ia kerap menjadi pemain pertama yang diminta untuk bertukar kaos setelah pertandingan.

"Saya menyesal tidak meminta kaus dari pemain yang saya hadapi ketika saya masih kecil. Seperti Ronaldo Brasil, Roberto Carlos atau pemain yang saya hadapi dan hari ini saya katakan saya ingin memiliki kaus mereka," pungkas Messi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)