Banyak yang Mengira Robot, Begini Reaksi Lewandowski

Senin, 24 Mei 2021 - 07:01 WIB
loading...
Banyak yang Mengira Robot, Begini Reaksi Lewandowski
Robert Lewandowski merasa heran ketika banyak pihak yang mengira dirinya robot. Pendapat itu muncul lantaran ia terlihat bekerja keras untuk melatih setiap hari / Foto: Instagram Robert Lewandowski
A A A
LISBON - Robert Lewandowski merasa heran ketika banyak pihak yang mengira dirinya robot. Pendapat itu muncul lantaran ia terlihat bekerja keras untuk melatih setiap hari.

"Banyak orang mengira saya robot, tetapi saya adalah manusia," jelas Lewandowski dikutip dari AS Sport, Minggu (23/5/2021).

BACA JUGA: Messi Punya 'Geng' Orang Tua di Sekolah Thiago

Lewandowski menambahkan, bagi seorang penyerang, itu sangat penting melatih setiap hari. Penting untuk melatih mentalitas untuk membuat keputusan terbaik dalam hitungan detik.

"Bakat itu penting, tapi tanpa banyak usaha, itu tidak akan bertahan lama."

Lewandowski baru saja melewati catatan gol Gerd Muller yang bertahan selama 49 tahun. Ini berkaitan dengan sumbangan satu gol yang dicetaknya saat Muenchen menutup musim Bundesliga melawan Augsburg dengan skor 5-2.

BACA JUGA: Lewandowski Patahkan Rekor Gerd Mueller Saat Bayern Lumat Augsburg

Lewandowski mencetak 41 gol dalam satu musim. Dia unggul satu gol dari Mueller yang dicetaknya pada 1971/1972.

Catatan gol yang dicetak Lewandowski terbilang istimewa mengingat dia membuat 41 gol dalam 29 pertandingan. Sementara Mueller butuh 34 penampilan untuk mengukir rekor tersebut.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)