Tambah Motivasi, Penyerang Impor Persib Ganti Gaya Rambut

Senin, 24 Mei 2021 - 11:05 WIB
loading...
Tambah Motivasi, Penyerang Impor Persib Ganti Gaya Rambut
Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz memamerkan gaya rambut baru. Kini pemain asal Brasil itu tampil beda dengan gaya rambut dreadlock. Foto: MPI/Annisa Nurinsani
A A A
BANDUNG - Penyerang Persib Bandung , Wander Luiz memamerkan gaya rambut baru. Jika selama ini identik dengan rambut pendek dan rapi, kini pemain asal Brasil itu tampil beda dengan gaya rambut dreadlock.



Rambut Wander Luiz disambung yang kini jadi jauh lebih panjang. Rambut yang seperti gimbal itu kemudian diikat di bagian kepala belakang sehingga tidak menghalangi pandangan. Ini membuat cita rasa Samba terlihat darinya.

Wander Luiz membeberkan metata rambutnya dengan gaya dreadlock saat berlibur di Bali baru-baru ini. "Iya, ini gaya yang baru. Menurut kalian bagus tidak? Tentu saja saya suka dengan gaya ini," ujar Wander Luiz.

Pemain berusia 29 tahun itu mengaku bukan kali ini saja bergaya dengan rambut dreadlock. Beberapa tahun lalu, gaya rambut itu pernah dipakainya karena begitu populer di Brasil.

"Sebelumnya saya sudah pernah mencoba gaya ini dan kini saya melakukannya lagi. Tiga tahun lalu (melakukannya) karena populer di Brasil. Ini (gaya rambut) sama dengan yang sebelumnya," tutur pemilik nomor punggung 9 itu.

Dengan gaya baru rambutnya, Wander Luiz mengaku makin termotivasi. Sebab, selain ingin tampil dengan gaya yang bagus, tentu dia ingin memperlihatkan penampilan apik di Liga 1 2021. "Iya (menjadi motivasi tambahan di lapangan)," ucapnya.

Sementara selain Wander Luiz, Persib juga pernah punya beberapa pemain dengan gaya rambut nyentrik. Sebelumnya ada sosok Ezechiel Ndouassel yang pernah mewarnai sedikit rambut pinggirnya dengan warna coklat.

Kim Kurniawan yang kini berseragam PS Sleman (PSS) juga identik dengan tatanan rambut uniknya saat di Persib. Bahkan, ia pernah tampil dengan rambut berwarna abu yang terlihat mencolok.



Jauh sebelumnya, ada sosok Herman Dzumafo yang pernah rampil dengan rambut 'totol-totol' pirangnya yang mencuri perhatian. Namun, dari sekian banyak pemain dengan gaya rambut nyentriknya, ada sosok Hariono yang identik dengan rambut gondrongnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2577 seconds (0.1#10.140)