Liverpool Tembus Liga Champions, Mohamed Salah Penuhi Janji

Senin, 24 Mei 2021 - 13:01 WIB
loading...
Liverpool Tembus Liga Champions, Mohamed Salah Penuhi Janji
Liverpool Tembus Liga Champions, Mohamed Salah Penuhi Janji. Foto: IST
A A A
LIVERPOOL - Mohamed Salah memenuhi janjinya berjuang membawa Liverpool lolos ke Liga Champions . The Reds finis di posisi tiga klasemen Liga Inggris 2020/2021 setelah sempat terseok-seok di papan tengah.

Liverpool sempat terlempar ke papan tengah setelah menderita enam kekalahan kandang beruntun dari 22 Januari hingga 7 Maret 2021. Beruntung, penampilan anak asuh Juergen Klopp meningkat hingga mampu finis di posisi ketiga.



Kepastian itu didapat pada pekan terakhir Liga Inggris, tepatnya setelah Liverpool mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-0 di Stadion Anfield, Minggu (23/5/2021) waktu setempat. Sebelum laga, Mohamed Salah pernah berjanji meloloskan Liverpool ke Liga Champions.

“Ini merupakan periode yang sulit karena berbagai alasan. Kami adalah juara dan kami akan bertarung seperti seorang juara, bertarung hingga akhir,” tulis Salah di akun media sosial Twitter, ketika Liverpool terlempar ke papan tengah.
Liverpool Tembus Liga Champions, Mohamed Salah Penuhi Janji

“Kami tidak akan membiarkan musim ini ditentukan dengan hasil yang baru-baru ini kami peroleh. Itu janji saya kepada kalian semua,” lanjut Salah dalam postingan yang sama.

Saat ini Salah dan pemain Liverpool lain bisa tersenyum lebar. Klub tidak cuma menggenggam tiket ke Liga Champions, tetapi mengakhiri musim melebihi ekspektasi dengan finis di atas Chelsea dan Leicester City.

Penyerang asal Mesir mengaku bangga dengan pencapaian tersebut, terutama setelah merasakan kembali atmosfer stadion yang diisi penonton. Seperti kita tahu, laga Liverpool kontra Crystal Palace di Stadion Anfield kembali menghadirkan penonton.

“Kami melalui banyak hal musim ini. Stadion kosong, ditambah rintangan besar yang kami hadapi, akan menghancurkan tim mana pun, tetapi tidak dengan kami. Sekarang kami di urutan ketiga, kami tak pernah kehialngan keyakinan,” tulis Salah di Twitter, Senin (24/5/2021).
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2641 seconds (0.1#10.140)