Suarez Konfirmasi Bakal Bertahan di Atletico Madrid

Senin, 24 Mei 2021 - 21:02 WIB
loading...
Suarez Konfirmasi Bakal Bertahan di Atletico Madrid
Luis Suarez mengonfirmasi bahwa dirinya bakal bertahan di Atletico Madrid setidaknya satu tahun lagi. Penyerang asal Uruguay itu merasa kerasan lantaran sambutan hangat pemain, staf pelatih, dan penggemar Los Rojiblancos / Foto: kolase
A A A
MADRID - Luis Suarez mengonfirmasi bahwa dirinya bakal bertahan di Atletico Madrid setidaknya satu tahun lagi. Penyerang asal Uruguay itu merasa kerasan lantaran sambutan hangat pemain, staf pelatih, dan penggemar Los Rojiblancos.

Suarez merupakan salah satu pemain yang memberikan kontribusi besar saat mengantarkan Atletico juara La Liga Spanyol musim ini. Selam berada di Wanda Meteopolitano, ia menorehkan 21 gol.

"Ya, saya yakin saya akan tinggal. Atletico menyambut saya sejak saya tiba ... bagaimana mereka memperlakukan saya," kata Suarez kepada Movistar dikutip dari Marca, Senin (24/5/2021).

BACA JUGA: Suara Pep Guardiola Bergetar Lepas Kepergian Sergio Aguero

Suarez pindah ke Atletico pada musim lalu setelah Barcelona melepasnya dengan mahar sebesar 7 juta euro atau sekira Rp122 miliar. Selama di bawah komando Diego Simeone, ia rela memotong gajinya untuk membuktikan, bahwa El Pistolero -julukan Suarez- masih ada.

"Saya bertanya kepada klub apakah ada ruang bagi saya di dinding museum untuk membuat sejarah di Atletico," kenang Suarez.

BACA JUGA: Menangis di Lapangan, Luis Suarez Ingat Istri dan Anak

Tangisan Suarez menjadi viral di media sosial setelah pertandingan pemungkas La Liga Spanyol. Sambil memegang ponsel ia tak kuasa menahan air matanya membasahi pipinya.

Suarez mengaku itu adalah tangisan kebahagiaan karena selama ini istri dan ketiga anaknya selalu terbebani dengannya.

"Istri saya adalah orang yang bersama saya setiap hari di Atletico. Sangat sulit musim panas lalu, ketika Anda memiliki tiga anak dan kehidupan yang mapan. Istri saya] tahu betapa saya telah bekerja keras untuk dapat terus menunjukkan bahwa saya dapat tetap berada di level tertinggi. Anak-anak saya menghabiskan hidup mereka dengan teman-teman mereka, di sekolah ... Mereka tahu bahwa itu adalah perubahan pindah ke Atletico," ungkap Suarez.

"Mereka tahu bahwa saya benar-benar siap untuk bermain untuk Atletico. Itu adalah air mata kebahagiaan," pungkas Suarez.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)