Dongeng Aguero Segera Berakhir di Man City, Guardiola: Dia Bakal Main Bareng Messi

loading...
Dongeng Aguero Segera Berakhir di Man City, Guardiola: Dia Bakal Main Bareng Messi
Pep Guardiola mengatakan Sergio Aguero hampir menyetujui kesepakatan untuk bergabung dengan rekan senegaranya Lionel Messi di Barcelona / Foto: Instagram Sergio Aguero
MANCHESTER - Pep Guardiola mengatakan Sergio Aguero hampir menyetujui kesepakatan untuk bergabung dengan rekan senegaranya Lionel Messi di Barcelona. Pernyataan itu disampaikan usai Manchester City menutup laga terakhir Liga Primer Inggris dengan mengalahkan Everton dengan skor 5-0.

"Mungkin saya mengungkapkan rahasia. Mungkin dia (Aguero) hampir menyetujui kesepakatan untuk bergabung dengan Barcelona. Dia akan bermain bersama pemain terbaik sepanjang masa, Messi," ungkap Guardiola dikutip dari Sky Sports, Senin (24/5/2021).

"Saya cukup yakin dia akan menikmati. Dan mungkin Barcelona lebih kuat dan lebih kuat dengan dia di lapangan," sambung Guardiola.

BACA JUGA: Suara Pep Guardiola Bergetar Lepas Kepergian Sergio Aguero



Guardiola akan pergi dari Etihad pada akhir musim dengan status bebas transfer setelah final Liga Champions yang pertemukan City melawan Chelsea, akhir pekan ini. Pemain yang telah memenangkan lima trofi juara Liga Primer Inggris dan menyumbang 260 gol dan 73 assist di semua kompetisi selama 10 tahun membela City mengaku, tak ingin membicarakan mengenai masa depannya.

Yang terpenting, kata Aguero , saat ini dirinya sangat menikmati momen perpisahan dengan penggemar usai menjalani laga pemungkas Liga Primer Inggris. Menurutnya, tidak mudah untuk dirinya melupakan semua kenangan indah selama sepuluh tahun membela The Citizens.

"Saya memilih untuk tidak memikirkan tentang masa depan dan menikmati momen ini," timpal Aguero.

BACA JUGA: Jelang Hadapi Timnas Indonesia, Afghanistan Tampil dengan Kekuatan Penuh

Pada laga pemungkas Liga Primer Inggris, Aguero sangat menikmati pertandingan terakhirnya. Dia pun senang rekan setimnya telah banyak membantu kariernya selama di Man City.

"Tujuan saya selalu mencetak gol dan saya sangat senang, karena di pertandingan terakhir saya mencetak dua gol itu fantastis. Ketika saya tiba di sini, saya tidak tahu apa yang akan terjadi, itulah mengapa gelar pertama adalah yang paling penting, dan dari sana kami mulai memenangkan lebih banyak lagi. Tidak mudah berada sepuluh tahun di klub yang sama. Itu suatu kehormatan," pungkas Aguero.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top