Ramos Dicoret, Begini Skuat Timnas Spanyol di Piala Eropa 2020

Senin, 24 Mei 2021 - 19:01 WIB
loading...
Ramos Dicoret, Begini Skuat Timnas Spanyol di Piala Eropa 2020
Timnas Spanyol telah merilis skuat yang tampil di Piala Eropa 2020. Dari 24 pemain yang dipanggil, Luis Enrique tidak memanggil Sergio Ramos / Foto: Instagram Timnas Spanyol
A A A
MADRID - Timnas Spanyol telah merilis skuat yang tampil di Piala Eropa 2020 . Dari 24 pemain yang dipanggil, Luis Enrique tidak memanggil Sergio Ramos .

Pemain yang paling banyak memainkan pertandingan dalam sejarah La Roja itu tersisih. Enrique menjelaskan alasannya mencoret nama Ramos dari skuat timnas Spanyol di Piala Eropa 2020.

"Ini terbukti karena dia (Ramos) belum mampu bersaing atau berlatih dengan skuat. Tidak mudah, saya mendapat kesempatan untuk menyampaikannya kepada dia tadi malam, itu sulit dan sulit," ungkap Enrique.

BACA JUGA: Suara Pep Guardiola Bergetar Lepas Kepergian Sergio Aguero

"Ini sangat profesional, tetapi saya melihat dengan jelas bahwa itu adalah keputusan yang sulit. Tetapi saya selalu mencari keuntungan dari skuat," sambung Enrique.

Enrique menyadari setiap keputusan yang membahas mengenai Ramos selalu menjadi kontroversi. Dia pun berharap ini tidak memengaruhi timnas Spanyol.

"Setiap keputusan tentang Ramos selalu menjadi kontroversi. Saya tahu di mana saya berada dan saya menerimanya sebagai sesuatu yang normal dan saya berharap itu tidak memengaruhi tim nasional," harap Enrique.

BACA JUGA: Besok, MNC Group Luncurkan Portal Khusus Seputar Dunia Olahraga Pertama

Lantas, mengapa Enrique hanya memanggil 24 pemain di Piala Eropa 2020? Dia menjelaskan bahwa dirinya berniat memanggil satu pemain lagi (penyerang).

"Kami menganggap pantas untuk membawa hanya satu pemain lagi, yang merupakan penyerang, karena kami sangat menghargai perasaan bahwa para pemain berpikir bahwa mereka semua dapat dipanggil. Sepanjang kejuaraan lain kami menemukan bahwa sekitar 18 atau 19 pemain biasanya digunakan. Hanya satu pemain di tribun dan kami akan berlatih dengan lebih sedikit pemain," pungkas Enrique.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)