Besok, MNC Group Luncurkan Portal Khusus Seputar Dunia Olahraga Pertama

Senin, 24 Mei 2021 - 17:19 WIB
loading...
Besok, MNC Group Luncurkan Portal Khusus Seputar Dunia Olahraga Pertama
Media Nusantara Citra (MNC) grup akan meluncurkan kanal khusus seputar dunia olahraga dalam dan luar negeri, Selasa (25/5/2021). Kanal ini bernama Sportstars.id yang juga menjadi portal olahraga pertama di MNC Group
A A A
JAKARTA - Media Nusantara Citra ( MNC ) Group akan meluncurkan kanal khusus seputar dunia olahraga dalam dan luar negeri, Selasa (25/5/2021). Kanal ini bernama Sportstars.id yang juga menjadi portal olahraga pertama di MNC Group.

Peluncuran ini akan disiarkan secara langsung di kanal Youtube seluruh portal di bawah naungan MNC Group , Di dalamnya akan menyajikan kemeriahan Talkshow seputar Dinamika Olahraga Nasional bersama narasumber terpercaya. Mereka yang turut hadir dalam acara ini ialah Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Zainudin Amali, Ketua Koni Pusat, Marciano Norman dan Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Raja Sapta Oktohari.

Mereka menyajikan materi dipandu jurnalis berpengalaman, Anisha Dasuki. Tak hanya itu, acara ini rencananya akan dihadiri oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo beserta jajaran direksi dan pimpinan divisi pemberitaan MNC Group.

BACA JUGA: Suara Pep Guardiola Bergetar Lepas Kepergian Sergio Aguero

HT bersama Menpora secara simbolis meresmikan peluncuran Sportstars.id. Peluncuran yang bertajuk “Kick Off Sportstars.id” ini turut menghadirkan persembahan unik terutama saat peresmiannya secara simbolik.

Layaknya pembukaan kompetisi sekelas SEA Games, peluncuran ditandai dengan menyalakan cawan api yang dibakar menggunakan obor. Acara peluncuran ini juga diwarnai dengan penampilan-penampilan hiburan yang tak kalah menarik.

BACA JUGA: Maldini Sambut Kembalinya AC Milan ke Liga Champions

Rimar Callista, pemenang ajang Indonesian Idol 2021, bakal menjadi bintang tamu pada acara yang diadakan di gedung iNews lantai 3, Jakarta. Sebagai informasi, Sportstars.id adalah portal olahraga yang merupakan bagian dari MNC Group. Sportstars.id mengusung misi menjadi portal olahraga yang menyajikan beragam informasi dari berbagai cabang olahraga di dalam dan luar negeri dengan penulisan yang informatif, menarik, akurat, mendalam yang bisa menjadi referensi pembaca.

Sportstars.id memiliki kanal Bola (Liga Inggris Liga Italia Liga Spanyol Liga Indonesia Liga Eropa Tim Nasional), Balap (MotoGP, F1), Ragam (Basket, Fighting, Netting), Sportaiment, dan Hobi. Selain itu, ada juga kanal Foto dan Video. Berbagai konten itu diperkaya dengan berita-berita yang bersinergi dengan stasiun televisi di MNC Group.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2279 seconds (0.1#10.140)