Menpora Doakan Sportstars.id Jadi Pusat Berita Olahraga Indonesia

Selasa, 25 Mei 2021 - 17:35 WIB
loading...
Menpora Doakan Sportstars.id Jadi Pusat Berita Olahraga Indonesia
Menteri Olahraga dan Pemuda (Menpora) Zainudin Amali mendoakan agar Sportstars.id menjadi kantor berita olahraga di Indonesia. Foto: MPI/Quadiliba Al Farabi
A A A
JAKARTA - Menteri Olahraga dan Pemuda (Menpora) Zainudin Amali, menyambut baik diluncurkannya portal olahraga terbaru dari MNC Group, yakni Sportstars.id . Dia mendoakan agar portal baru MNC Group itu menjadi kantor berita olahraga di Indonesia.



Perkataan dan doa Amali disampaikannya saat menghadiri acara launching Sporstars.id yang berlangsung di iNews Tower, Jakarta, pada Selasa (25/5/2021). Dalam acara peluncuran Sportstars.id itu, Zainudin tak sendirian.

Zainudin ditemani Ketua Umum (Ketum) KONI Pusat, Marciano Norman dan Ketum PSSI, Mochamad Iriawan. Selain ketiga tamu istimewa tersebut, hadir juga Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo.

Zainudin pun mengungkapkan rasa gembira karena kehadiran Sportstars.id tersebut. Sebab ia merasa Sportstars bisa membantu tugas Kemenpora untuk menginformasikan segala kegiatan olahraga di Tanah Air.

“Harapan kami untuk Sportstars.id sebagai portal yang mengkhususkan dirinya di bidang olahraga, saya kira inilah kelahiran suatu portal yang didedikasikan untuk olahraga,” jelas Zainudin Amali saat menghadiri peluncuran portal olahraga Sportstars.id, Selasa (25/5/2021).

“Saya yakin media ini akan berkontribusi positif terhadap perkembangan prestasi dan juga kepada kesehatan masyarakat. Olahraga bukan hanya prestasi, tapi juga kebugaran dan kesehatan masyarakat juga penting,” sambungnya.

Dalam acara peluncuran itu, Zainudin pun percaya bahwa dengan berada di tangan Hary Tanoesoedibjo, Sportstars.id bisa menjadi portal berita olahraga yang besar di Tanah Air. Bahkan bisa seperti menjadi kantor berita olahraga di Indonesia

“Ketika teman-teman datang ke kantor, saya ada harapan supaya orang-orang (media lain) mau mengutip pemberitaan tentang olahraga itu, ambilnya dari sportstars.id,” tambah Menpora RI tersebut.

“Kira-kira Sportstars.id menjadi kantor berita olahraga. Itu bukan tidak mungkin, saya yakin, saya yang meyakinkan mas Hary bahwa itu bisa. Sukses untuk Sportstars.id,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Sportstars.id adalah portal olahraga yang merupakan bagian dari MNC Group. Sportstars.id mengusung misi menjadi portal olahraga yang menyajikan beragam informasi dari berbagai cabang olahraga di dalam dan luar negeri dengan penulisan yang informatif, menarik, akurat, mendalam yang bisa menjadi referensi pembaca.



Sportstars.id memiliki kanal Bola (Liga Inggris Liga Italia Liga Spanyol Liga Indonesia Liga Eropa Tim Nasional), Balap (MotoGP, F1), Ragam (Basket, Fighting, Netting), Sportaiment, dan Hobi. Selain itu, ada juga kanal Foto dan Video. Berbagai konten itu diperkaya dengan berita-berita yang bersinergi dengan stasiun televisi di MNC Group.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)