Riding Style Jadi Technical Supplier Gresini Racing Di MotoGP 2021

Selasa, 25 Mei 2021 - 21:31 WIB
loading...
Riding Style Jadi Technical Supplier Gresini Racing Di MotoGP 2021
Riding Style (RS), brand baru apparel dari Indonesia hadir di pentas balap dunia MotoGP dengan menjalin kemitraan bersama Team Gresini Racing
A A A
JAKARTA - Riding Style (RS), brand baru apparel dari Indonesia hadir di pentas balap dunia MotoGP dengan menjalin kemitraan bersama Team Gresini Racing . RS menjadi technical supplier di Gresini Racing untuk seragam dan pemegang lisensi tunggal penjualan merchandise tim yakni polo-shirt, kaos, sweater, jaket, dan topi.

Merchandise ini dipakai oleh para pembalap tim Indonesia Racing Gresini Moto3, tim Federal Oil Gresini Moto2, serta tim Indonesian Racing Gresini Moto E.

Riding Style merupakan asli karya anak bangsa Indonesia dan masuk dalam usaha mikro kecil menengah atau UMKM. Sehingga menjadi pencapaian yang membanggakan bisa berperan dalam ajang balap motor bergengsi di dunia. Tidak banyak merek lokal dengan kategori UMKM yang berhasil "Go Internasional" seperti Riding Style.

BACA JUGA: Ketenangan Jack Miller Dinilai Membahayakan

Terlebih brand ini baru saja lahir dan menjadi technical supplier tim balap kelas dunia Gresini Racing, yang merupakan tim elit milik mendiang Fausto Gresini . Pencapaian Riding Style ini membuktikan produk UMKM Indonesia berkualitas dunia.

Sebagai prestasi yang dapat menjadi pemacu semangat bagi para pengusaha UMKM dan membawa kebanggaan bagi Indonesia. "Kami sangat senang mengumumkan kemitraan dengan RIDING STYLE. Kami mengenal Tedy sejak lama karena kami telah bekerja sama dalam pengembangan pakaian dan merchandise tim Gresini selama 6 tahun hingga saat ini, oleh karena itu wajar jika kami mengambil kesempatan untuk terus melanjutkan kemitraan sehubungan dengan brand barunya," kata Carlo Merlini, Marketing and Commercial Director Gresini Racing dalam keterangan persnya, Selasa (25/5/2021).

Carlo menambahkan, pengalaman yang dibawa Tedy dengan brand Riding Style sangat penting untuk memahami kebutuhan spesifik tim. Gresini Racing, sebagai tim berkelas dunia, selalu mencari perbaikan dan R&D.

BACA JUGA: Hubungan Petronas dan Yamaha Renggang Gara-Gara Rossi

Sementara Riding Style telah terbukti menjadi mitra yang tepat untuk memenuhi persyaratan mereka. "Selamat datang Riding Style sebagai technical partner Tim Indonesia Racing Gresini Moto3, tim Federal Oil Gresini Moto2, dan tim Indonesian Racing Gresini MotoE," lanjutnya.

Di bagian terpisah, Tedy Suryadi selaku Riding Style Director merasa sangat bangga bisa bekerja sama dengan Gresini Racing. Ia merasa terhormat dengan kesempatan yang diberikan padanya.

"Merupakan suatu kehormatan bagi saya dan Riding Style untuk bekerja sama dengan Gresini Racing, sebuah perusahaan kelas dunia yang selalu eksis dalam kejuaraan dunia Moto3, Moto2, MotoGP dan MotoE. Saya sudah berinteraksi langsung selama 6 tahun dalam menyediakan kebutuhan seragam tim Gresini dalam suasana kekeluargaan yang disebut #gresini family," timpal Tedy.

Menurut Tedy, proyek kolaborasi ini tidak hanya membawa manfaat bagi masing-masing pihak di kejuaraan dunia MotoGP, tetapi juga mendorong tumbuhnya usaha mikro, kecil, dan menengah di Indonesia. Dengan begitu, proyek ini turut membantu memajukan karya anak bangsa untuk bisa dipandang di mata dunia.

"Interaksi tersebut membuat saya benar-benar merasa seperti bagian dari keluarga Gresini. Baik Riding Style saya pribadi, dan Gresini Racing memiliki kesamaan visi, misi dan semangat yaitu membangun, memajukan bisnis, keluarga dan juga Bangsa melalui kejuaraan dunia MotoGP. Saya mengucapkan terima kasih kepada Gresini Racing yang telah memberikan kesempatan luar biasa ini kepada Riding Style," pungkas Tedy.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1756 seconds (0.1#10.140)