Luncurkan Sportstars.id untuk Kemajuan Olahraga, Menpora: Terima Kasih MNC Group

Selasa, 25 Mei 2021 - 19:54 WIB
loading...
A A A
Sportstars.id di bawah PT MNC Portal Indonesia (MPI) dalam naungan PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) mengusung misi menjadi portal olahraga yang menyajikan beragam informasi dari berbagai cabang olahraga dalam dan luar negeri. Dengan penulisan yang informatif, menarik, akurat, mendalam dan bisa menjadi referensi pembaca.

Sportstars.id menyajikan beberapa kanal di antaranya kanal Bola yang meramu informasi segar dari Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Indonesia dan liga lainnya, termasuk kabar teranyar dari Tim Nasional Merah Putih.

Kanal lainnya dari adu kecepatan yakni Balap (MotoGP, F1), Ragam (Basket, Fighting, Netting), Sportainment, dan Hobi.
Bukan itu saja, Sportstars.id juga memiliki kanal multimedia yang terdiri dari foto, video dan grafis. Berbagai konten itu diperkaya dengan berita-berita yang bersinergi dengan stasiun televisi di MNC Group.

Penyajian Sportstars.id semakin lengkap dengan mengusung kolaborasi pemberitaan dari portal MPI dan media MNC Group lainnya yang telah ada seperti Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id, IDXchannel.com, Celebrities.id, serta media cetak Koran Sindo.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4616 seconds (0.1#10.140)