Luncurkan Sportstars.id untuk Kemajuan Olahraga, Menpora: Terima Kasih MNC Group

Selasa, 25 Mei 2021 - 19:54 WIB
loading...
A A A
Begitu pula di Pay TV, ada dua channel khusus olahraga, yaitu satu untuk sepakbola dan satunya lagi non-sepakbola yang diproduksi sendiri. Basis pelanggan di Pay TV mencapai 9 juta.



Di media sosial, MNC Group juga aktif dengan banyaknya akun olahraga. Total subscriber YouTube mencapai 133 juta orang, sedangkan followers di TikTok dan Facebook hampir 110 juta.

"Kami buat portal khusus sport dengan konten semua cabang olahraga. Tujuannya supaya end-to-end, mulai yang konvensional sampai digital bisa terlayani," kata Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) dua periode hingga saat ini tersebut.

Hary menjelaskan masyarakat Indonesia dibagi dalam tiga kelompok.
Pertama, masyarakat keluarga yang menonton televisi. Kedua, masyarakat yang mencari informasi melalui portal.

Ketiga, masyarakat anak-anak muda itu yang aktif di media sosial.

"Jadi, dengan cara begini, semua terlayani untuk konten sport. Itu tujuan kami, sehingga olahraga bisa jadi lebih baik, itu harapan kita semua di Indonesia. Bisa membanggakan kita di luar negeri juga," jelas Hary yang juga Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia itu.

Hary menambahkan kemajuan olahraga sangatlah penting. Olahraga disebutnya sebagai salah satu alat pemersatu bangsa. Olahraga pula yang bisa mengantarkan seseorang mengharumkan nama bangsa di mancanegara.

"Bendera kita bisa berkibar di dunia kalau kita dapat medali emas. Jadi, kita harus optimistis bahwa pandemi ini bukan melemahkan mental atau motivasi kita, justru merupakan tantangan bagaimana kita bisa mengatasi dan akhirnya bisa berprestasi," pungkasnya.

Peluncuran Sportstars.id itu juga disaksikan langsung Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6437 seconds (0.1#10.140)