Jelang vs Villarreal: Berharap Tuah Legenda, Pemain Man United Nonton Film Dokumenter Sir Alex

Rabu, 26 Mei 2021 - 06:02 WIB
loading...
Jelang vs Villarreal: Berharap Tuah Legenda, Pemain Man United Nonton Film Dokumenter Sir Alex
Ole Gunnar Solskjaer dan Sir Alex Ferguson/Foto/goal.com
A A A
GDANSK - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berharap kehadiran Sir Alex Ferguson memberi dampak terhadap permainan anak asuhnya melawan Villarreal pada final Liga Europa 2020/2021 di Stadion Miejski, Gdansk, Polandia, Rabu (26/5/2021) malam waktu lokal atau Kamis (27/5/2021) dini hari WIB.

Solskjaer berharap keberadaan pelatih legendaris Man United itu membantu menginspirasi para pemain The Red Devils menjuarai Liga Europa musim ini. Ferguson, yang memenangkan 38 trofi dalam 26 tahun di Old Trafford, ikut melakukan perjalanan dengan skuat Man United ke Gdansk menyaksikan final kontra Villarreal.

Piala Eropa 2020: Timnas Spanyol Buang Gerbong Real Madrid

Man United mencari trofi pertama mereka sejak Solskjaer mengambil alih dari Jose Mourinho pada Desember 2018. Solskjaer yang awal karier kepelatihannya di Old Traffor sebagai caretaker, telah memenangkan Piala Norwegia 2013 bersama Molde, di mana dia juga mengangkat Tippeligaen pada 2011 dan 2012.

Setelah mengakhiri kutukan kekalahannya di empat semifinal piala sebagai bos United, Solskjaer percaya trofi pertama untuk pemainnya saat ini dapat menjadi batu loncatan untuk kesuksesan lebih lanjut.

Baca juga: Ronaldo Pemain Pertama Rebut Sepatu Emas di Liga Primer, LaLiga, Serie A

"Tentu saja, ketika para pemain merasakan kesuksesan, itu bisa dilakukan dengan salah satu dari dua cara," kata Solskjaer pada konferensi pers pra-pertandingan Selasa.

"Sekarang kami telah melakukannya, atau bagaimana perasaan saya sebelumnya, itu memberi Anda perasaan lapar lebih. Anda menginginkan perasaan itu lagi."

"Tim ini bekerja keras selama satu atau dua tahun, langkah berikutnya bagi mereka saat ini adalah pergi dan menikmati permainan seperti ini."

Baca juga: Rasa Bundesliga, Ini Skuat Timnas Austria di Piala Eropa 2020
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)