Jelang Final Liga Europa, Maguire Belum Juga Latihan Bersama Man United

Rabu, 26 Mei 2021 - 07:30 WIB
loading...
Jelang Final Liga Europa, Maguire Belum Juga Latihan Bersama Man United
Manchester United (MU) punya satu masalah pelik jelang final Liga Europa 2020/2021 kontra Villarreal. Harry Maguire diberitakan masih melewatkan sesi latihan. Foto: reuters
A A A
GDANSK - Manchester United (MU) masih punya satu masalah pelik jelang final Liga Europa 2020/2021 kontra Villarreal, dini hari nanti. Bek Harry Maguire diberitakan masih melewatkan sesi latihan.



Maguire hanya bisa menyaksikan rekan-rekannya berlatih sambil duduk di ruang istirahat. Dia mengalami cedera ligamen pergelangan kaki dan absen di empat laga terakhir. Padahal, Man United sempat punya harapan ketika sang kapten terlihat tidak lagi memakai sepatu pelindung dan kruk.

Harapan itu kembali meredup saat armada Ole Gunnar Solskjaer menjalani latihan di depan media di Stadion Miejski, Gdansk pada Selasa (25/5/2021) sore waktu setempat. Maguire hanya bisa menonton dari ruang istirahat.

Meski demikian, Solskjaer tetap menilai kondisi Maguire dalam keadaan baik. Pelatih berpaspor Norwegia itu masih berharap bisa menurunkannya saat final Liga Europa kontra Villarreal di Polandia, Kamis (27/5/2021) dini hari WIB.

“Kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik. Anthony (Martial) dan Phil (Jones) tidak berhasil, dan Harry akan berlari sedikit demi sedikit. Dia (Maguire) mungkin akan melakukannya, dan ia akan mencoba untuk bergabung dengan tim,” jelas Solskjaer, dilansir Goal.

Bek Man United lainnya, yakni Luke Shaw juga punya harapan serupa terhadap Maguire. Dia mengatakan Setah Merah akan mengalami kerugian besar jika anggota Timnas Inggris itu urung memainkan laga final .

“Jelas sekali Harry ada di sini. Kami masih punya sesi lain jadi kami akan lihat bagaimana kondisinya, tetapi belum terlalu yakin. Jadi, kami berharap dia bisa tersedia tetapi fokus utamanya adalah para pemain di luar sana yang fit untuk menikmati sesi hari ini dan pertandingan,” ucap Shaw.



Andai Maguire tidak bisa bermain, maka opsi Solskjaer untuk menutup kekosongan adalah menurunkan Eric Bailly dan Axel Tuanzebe. Bailly telah mencatat 20 penampilan di semua kompetisi musim ini dan Tuanzebe telah merumput 18 kali.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)