Kibasan Uang Rp1,4 Miliar Tak Goyahkan Sikap Khabib Terkait Mayweather

Rabu, 26 Mei 2021 - 20:30 WIB
loading...
Kibasan Uang Rp1,4 Miliar Tak Goyahkan Sikap Khabib Terkait Mayweather
Khabib Nurmagomedov tidak mau meladeni tantangan Floyd Mayweather Jr/Foto/sportstoday.com
A A A
MOSKOW - Khabib Nurmagomedov tidak mau meladeni tantangan mantan bintang tinju Amerika Serikat Floyd Mayweather Jr . Petarung UFC asal Rusia itu konsisten dengan keputusannya penisun dari dunia adu jotos.

Manajer Khabib Ali Abdelaziz mengungkapkan bahwa sempat ada rencana The Eagle -julukan Khabib- bakal bertarung dengan Mayweather Jr. Namun, rencana itu batal karena Khabib menolak ide tersebut.



Khabib tak mau mengambil kesempatan tersebut meski diiming-imingi uang senilai USD100 juta atau setara Rp1,4 miliar untuk melaksanakan duel tinju tersebut. Tapi berdasarkan pernyataan Abdelaziz, Khabib ogah menerima penawaran itu karena sudah pensiun.

Rencana Khabib berduel dengan Mayweather terjadi usai mantan pemegang sabuk juara kelas ringan UFC itu pensiun sebagai petarung seni bela diri campuran atau MMA. Sebagai seseorang yang sama-sama sudah pensiun, maka ada pihak yang ingin melihat Khabib dan Mayweather bertarung lagi.



Kendati begitu, Khabib nyatanya teta[ berpegang teguh pada pendiriannya yang tak mau bertarung lagi. Ia mau menuruti apa kata ibunya yang sudah melarang bertarung lagi semenjak sang ayah meninggal dunia.

“Khabib mendapatkan tawaran senilai 100 juta dolar Amerika untuk bertarung melawan Floyd Mayweather setelah dia memutuskan pensiun. Anda bisa menanyakan hal itu kepada Floyd, Anda bisa menanyakan hal itu semau kepada semua orang,” kata Abdelaziz, dikutip dari Bleacher Report, Rabu (26/5/2021).

n

“Akan tetapi, Khabib justru berkata ‘tidak, saya sudah pensiun. Saya sudah mengatakan kepada ibu saya bahwa saya pensiun. Saya akan memegang apa yang sudah saya katakan kepada ibu saya’,” sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)