Josh Taylor Kehilangan Sabuk Juara Kelas Ringan Super

Rabu, 26 Mei 2021 - 11:33 WIB
loading...
Josh Taylor Kehilangan Sabuk Juara Kelas Ringan Super
Josh Taylor Kehilangan Sabuk Juara Kelas Ringan Super/The Sun
A A A
TEXAS - Juara dunia tak terbantahkan Josh Taylor kehilangan sabuk juara Kelas Ringan Super saat akan kembali ke negaranya. Petinju Skotlandia itu mengklaim sabuk juaranya hilang saat akan menumpangi United Airlines.

Ditanya oleh Sky Sports di mana ikat pinggangnya, Taylor tertawa dan mengaku tidak tahu. Taylor memperkirakan sabuk juaranya masih berada di Dallas. ’’Saya tidak tahu, sebaiknya Anda bertanya kepada United Airlines. Saya pikir mereka masih berada di suatu tempat di Dallas,’’kata Taylor santai. ’’Mereka menghilangkan sabuk juaraku! Kami menunggu saat akan masuk,’’lanjutnya.



Josh Taylor tetap berusaha tenang meski pihak United Airlines yang melakukan kecerobohan hingga sabuk juaranya hilang. Taylor masih diliputi euforia setelah mencatat sejarah menjadi petinju Inggris Raya pertama yang menjadi juara dunia tak terbantahkan dengan empat gelar tanpa kekalahan.

’’Tapi tahukah kau? Tidak ada yang bisa menghilangkan senyum ini dari wajahku. Ini akan memakan banyak waktu untuk menghapus senyum ini dan meredam banyak hal, aku orang paling bahagia saat ini,’’tuturnya.

Pihak SunSport berusaha menghubungi United Airlines untuk memberikan komentar mengenai hilangnya sabuk juara Josh Taylor.

Josh Taylor juara dunia tak terbantahkan setelah dua kali menjatuhkan Jose Ramirez sebelum menang angka yang mengejutkan. Setelah pertarungan, Taylor memberikan tantangan dan mengatakan dia ingin bentrokan besar dengan Terence Crawford. ’’Saya ingin naik kelas dan mengejar pertarungan besar yang nyata seperti Terence Crawford.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)