Mimpi Jadi Nyata, Mahrez Tak Sabar Tampil di Estadio do Dragao

Kamis, 27 Mei 2021 - 09:01 WIB
loading...
Mimpi Jadi Nyata, Mahrez Tak Sabar Tampil di Estadio do Dragao
Riyad Mahrez tak menyangka ke final Liga Champions/Foto/manchestereveningnews.co.uk
A A A
MANCHESTER - Riyad Mahrez mengaku tak menyangka berpeluang main di babak final Liga Champions . Penyerang Manchester City itu menegaskan tak akan menyia-nyiakan kesempatan dan memburu kemenangan pada final di Estadio do Dragao, Sabtu (29/5/2021) malam waktu lokal atau Minggu (30/5/2021) dini hari WIB.

Man City dijadwalkan berjumpa Chelsea pada partai puncak Liga Champions musim ini. Man City mencapai babak final Liga Champions untuk pertama kalinya. Sebelumnya, prestasi terbaik The Citizens hanya sampai semifinal pada musim 2015/2016.



Mahrez mengaku dapat bermain di babak final Liga Champions ibarat mimpi jadi kenyataan. Itu menjadi impiannya sejak dahulu. Dia bertekad untuk bisa langsung menang.

“Ini merupakan mimpi sejak masih kecil. Saya selalu menyaksikan babak final seperti ini. Hal itu membuat pertandingan ini begitu istimewa. Sekarang kami harus bermain bagus dan menang,” kata Mahrez di laman resmi klub, Rabu (26/5/2021).



“Hal ini sangat berarti untuk saya, karena mengingat kembali asal mula. Hal ini merupakan raihan yang luar biasa. Menyenangkan bisa bermain di babak final, dan kami bersaing untuk meraih kemenangan,” ujarnya.

“Raihan ini juga besar, karena yang pertama kali bagi klub dan sebagian besar pemainnya. Hal itu besar bagi semuanya. Memenangkan Liga Champions akan sangat berarti, karena klub ini belum bisa memenangkannya,” tutur Mahrez.

Peluang Mahrez pun terbuka cukup lebar. Terlebih dia terbilang cukup efisien di Liga Champions musim ini, berkat torehan empat gol dari 11 pertandingan yang dilalui.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)