Diragukan Kemampuannya, Logan Paul Ungkap Alasan Tantang Floyd Mayweather

Kamis, 27 Mei 2021 - 10:01 WIB
loading...
Diragukan Kemampuannya, Logan Paul Ungkap Alasan Tantang Floyd Mayweather
Logan Paul ungkap alasan berani tantang Floyd Mayweather Jr/Foto/dok
A A A
MIAMI - Duel ekshibisi antara youtuber asal Amerika Serikat (AS), Logan Paul m elawan Floyd Mayweather Jr akan digelar di Hard Rock Stadium, Miami, Amerika Serikat, 6 Juni 2021 mendatang. Pertarungan ini paling dinanti lantaran banyak yang ingin melihat apakah Paul sanggup menghadapi seseorang mantan petinju sekaliber Maywether.

Meski pensiunan, Mayweather memiliki rekor fantastis selama kariernya. The Money -julukan Mayweather- memilikir rekor tak terkalahkan 50-0. Petinju berusia 44 tahun itu pun masih memiliki pukulan hebat ketika menjatuhkan kickboxer Jepang Tenshin Nasukawa di ronde pertama dari tiga ronde yang direncanakan di Saitama Super Arena, Jepang, 31 Desember 2018.


Sampai sekarang ini masih banyak pihak yang merasa heran mengapa Paul berani menantang Mayweather beradu tinju meski hanya berstatus sebuah laga ekshibisi. Menurut pemaparan Paul, dia mengaku tak bisa menolak penawaran menarik tersebut.

Paul pun sadar banyak pihak yang mengkritik dirinya, terutama orang-orang yang menggeluti bidang tinju. Ia merasa banyak orang meragukan dirinya karena baru-baru ini menjalani atau terjun ke dunia tinju.



Akan tetapi, Paul dan saudaranya, Jake Paul merasa selama apa yang dilakukannya mampu menarik perhatian orang-orang, maka ia akan terus menggeluti olahraga tinju tersebut. Bahkan Paul dan Jake berniat untuk melawan orang-orang terkuat di dunia olahraga tinju.

Paul mengatakan sangat ingin bertarung dan membuat sebuah aksi yang dapat mengundang banyak orang. Sebagai seorang yang bekerja di dunia hiburan, Paul merasa menghibur orang lain sangatlah menyenangkan.

n

Jadi, sebab itulah Paul mau terus menantang para petinju hebat, seperti Mayweather asalkan mampu membuat banyak pihak dapat terhibur akan aksinya tersebut. Menurut pemaparannya, rencana ia terjun ke dunia tinju akan terus berlangsung hingga beberapa tahun ke depan.

“Selama semua itu bisa menghadirkan penonton, saya dan Jake (Paul) ingin menjadi petarung dengan hadiah terbesar di planet ini. Kami mau melawan orang-orang yang dapat menjadikan semuanya sebagai pertunjukan yang besar,” kata Logan Paul, dikutip dari Bleacher Report, Rabu (26/5/20210.

“Kami mau pertarungan yang mampu menarik perhatian penonton yang banyak dan tentunta menghibur banyak orang. Itulah yang sedang kami lakukan. Rencana ini akan berlangsung tiga, empat, lima enam, atau tujuh tahun ke depan,” tambahnya.

Pertarungan tinju antara Mayweather vs Logan pun akan berlangsung Hard Rock Stadium, Miami, Amerika Serikat pada 6 Juni 2021 mendatang. Pertarungan bertajuk ekhsibisi itu akan menjadi sebuah pertarungan kedua Paul semenjak mencoba terjun ke dunia tinju.

Sebelumnya Paul pernah bertarung tinju secara profesional dengan youtuber juga, yakni KSI. Sayangnya Paul kalah dari KSI lewat split decision pada November 2020 kemarin. Jadi, rekor Logan sejauh ini 0-1.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2338 seconds (0.1#10.140)