Jelang Final Liga Europa 2020/2021: Kota Gdansk Menguning

Kamis, 27 Mei 2021 - 00:03 WIB
loading...
Jelang Final Liga Europa 2020/2021: Kota Gdansk Menguning
Kota Gdansk menguning jelang laga final Liga Europa 2020/2021, yang pertemukan Villarreal versus Manchester United di Stadion Miejski, Kamis (27/5) dini hari WIB / Foto: Marca
A A A
GDANSK - Kota Gdansk menguning jelang laga final Liga Europa 2020/2021, yang pertemukan Villarreal versus Manchester United di Stadion Miejski, Kamis (27/5) dini hari WIB. Ini tak lepas dari kehadiran penggemar klub berjuluk Kapal Selam Kuning.

Menurut laporan Marca, sejak Selasa (25/5) dini hari waktu setempat, sekira 1.000 penggemar Villarreal mulai berdatangan. Mereka ingin merasakan momen bersejarah bagi klub dan Kota Le Plana, Spanyol.

BACA JUGA: Jelang Final Liga Europa, Pendukung Man United Diserang, Tiga Luka

Beberapa penginapan di Gdansk sudah mulai ramai dengan yel-yel para penggemar Villarreal . Tak sedikit dari mereka juga turun ke jalan untuk sekadar bernyanyi, minum, dan melambaikan syal kebanggaan klub.

Para petugas kepolisian sepertinya kesulitan untuk menerapkan protokol kesehatan terhadap penggemar Villarreal dengan menjaga jarak sosial di tengah pandemi Covid-19. Tapi setidaknya mereka menggunakan masker untuk melindungi mereka terjangkit dari virus mematikan tersebut.

BACA JUGA: Final Liga Europa Terjadi di Tanggal Hoki, Solskjaer Yakin Man United Bakal Juara

Para penggemar Villarreal rela menghias pakaian dengan warna kuning untuk menghibur masyarakat di Gdansk, Polandia. Mereka juga menyalakan flare berwarna kuning yang menjadi tontonan warga sekitar.

Seiring waktu atau tepatnya Rabu (26/5) pagi waktu setempat, pesawat yang mengantar penggemar Villarreal dan Man United mulai mendarat. Warna merah dan kuning bercampur di jalanan kota.

Lingkungan yang lebih akrab di Spanyol kontras dengan orang-orang muda di Inggris. Tetapi mereka tidak ketinggalan dalam perang yel-yel.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2264 seconds (0.1#10.140)