Canelo Petinju dengan Bayaran Tertinggi, Jake Paul Mengejutkan!

Kamis, 27 Mei 2021 - 13:05 WIB
loading...
Canelo Petinju dengan Bayaran Tertinggi, Jake Paul Mengejutkan!
Canelo Petinju dengan Bayaran Tertinggi, Jake Paul Mengejutkan!/The Sun
A A A
Jake Paul mengejutkan setelah dinobatkan sebagai petinju dengan bayaran tertinggi ketiga pada tahun lalu di belakang Saul Canelo Alvarez dan Anthony Joshua . Bintang YouTube itu meraup £ 14 juta atau sekitar Rp266 miliar dari bayaran bertinju dan sponsor, menurut riset dari situs web keuangan olahraga Sportico.

Jake Paul, 24, bertarung dua kali dalam 12 bulan terakhir - mengalahkan Nate Robinson dan Ben Askren. Dan dia men-tweet bahwa dia "baru saja melakukan pemanasan" setelah mendengar berita tentang penghasilannya yang besar.



Raja pound-for-pound asal Meksiko Saul Canelo Alvarez adalah satu-satunya petinju yang masuk dalam daftar 100 atlet dengan bayaran tertinggi Sportico - berada di urutan ke-12 dengan penghasilan £ 45 juta. Baik Joshua dan Jake Paul baru saja melewatkan daftar tersebut dengan salah satu reporter situs web menyatakan pendapatan mereka berdua lebih dari 14 juta poundsterling.

Canelo bertarung tiga kali dalam 12 bulan terakhir - mengalahkan Callum Smith dan Billy Joe Saunders di Texas dan Avni Yildirim di Miami. Joshua, sementara itu, baru menjalani satu laga saat mengalahkan Kubrat Pulev di Wembley Arena Desember lalu.

Dan sementara dendam Joshua melawan Tyson Fury ditunda sekali lagi, Paul memiliki daftar nama yang siap untuk melawannya dari Tommy Fury hingga Conor McGregor. McGregor adalah olahragawan dengan bayaran tertinggi dalam daftar - meraup £ 147 juta dalam bentuk uang hadiah dan sponsor.



Bagaimana megabintang olahraga lainnya? Superstar sepak bola Lionel Messi mengantongi (£ 89 juta) dan Cristiano Ronaldo (£ 85 juta) masing-masing berada di urutan kedua dan ketiga - dengan gelandang Dallas Cowboys Dak Prescott (£ 77 juta) keempat dan legenda NBA LeBron James kelima (£ 72 juta).

Neymar (£ 71m), Roger Federer (£ 59m), Tom Brady (£ 57m) dan bintang NBA Kevin Durant (£ 57m) serta Stephen Curry (£ 53m) melengkapi 10 besar. Tujuh kali juara dunia F1 Lewis Hamilton berada di urutan ke-11 dengan pendapatan £ 45 juta sementara pegolf hebat golf Tiger Woods berada di urutan ke-13 dengan £ 44 juta. Petenis Jepang Naomi Osaka adalah atlet wanita terkemuka dalam daftar di tempat ke-15 dengan £ 39 juta disusul Serena Williams di tempat ke-44 mengumpulkan £ 25 juta.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2395 seconds (0.1#10.140)