MMA Gempar, Wasit Cekik Petarung MMA saat Pertarungan

Rabu, 26 Mei 2021 - 14:17 WIB
loading...
MMA Gempar, Wasit Cekik Petarung MMA saat Pertarungan
MMA Gempar! Wasit Cekik Petarung MMA saat Pertarungan/The Sun
A A A
MMA Gempar , Wasit cekik petarung MMA dalam pertarungan Doolotbek Narmatov menghadapi Saidburkhon Saidakbarov pada Kejuaraan Kelas Bulu WEF (Federasi Ertaymash Dunia). Aksi wasit mencekik petarung MMA itu membuat geger MMA.

Awalnya, wasit melakukan tugasnya seperti biasa mengawasi pertarungan Narmatov vs Saidakbarov. Kedua petarung MMA bertarung keras di octagon hingga terjadinya aksi wasit mencekik petarung MMA.



Adegan horor itu terjadi pekan lalu di pertarungan Federasi Ertaymash Dunia (WEF) di Kyrgyzstan. Narmatov mengambil kendali penuh di ronde pertama. Setelah mengejutkan lawannya, Narmatov mengunci Saidakbarov dengan teknik guillotine choke.

Saidakbarov mencoba mati-matian untuk melepaskan diri dari jepitan kaki musuhnya tapi setelah beberapa detik menyadari tidak ada harapan.Dan saat wasit mendekat, Saidakbarov akhirnya menyerah dengan menepukkan tangannya ke tubuh Narmatov.

Namun, Narmatov yang bisa melihat dan merasakan ketukan itu tidak melepaskannya. Dia justru makin keras mengunci musuhnya, Dia terus menarik leher Saidakbarov hingga membuat wasit bertindak cepat menyelamatkan Saidakbarov.



Wasit kemudian mencekik leher Narmatov sambil memerintahkan melepaskan Saidakbarov yang sudah menyerah. Setelah beberapa saat, Narmatov akhirnya melepaskan Saidakbarov. Setelah melepaskan jepitannya, Narmatov melakukan selebrasi tanpa ada rasa bersalah.

Anehnya, Tidak ada hukuman apa pun karena Narmatov malah dinobatkan sebagai raja kelas bulu WEF. Namun, perilakunya tidak disukai penonton, termasuk pengamat MMA Fighting's Jed Meshew.’’Itu adalah jenis hal yang harus membuat Anda dilarang dari octagon. Pria itu mengetuk dan dia tidak melepaskannya lalu wasit mencoba menariknya dan dia tetap tidak melepaskannya.’’

’’Dan kemudian wasit mencekiknya dan dia masih tidak ingin melepaskannya. Begitulah cara orang terbunuh.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2349 seconds (0.1#10.140)