Andy Ruiz Pengin Trilogi Anthony Joshua, Hearn: Seperti Déjà vu!

Kamis, 27 Mei 2021 - 13:21 WIB
loading...
Andy Ruiz Pengin Trilogi Anthony Joshua, Hearn: Seperti Déjà vu!
Andy Ruiz Pengin Trilogi Anthony Joshua, Hearn: Seperti Déjà vu!/The Sun
A A A
Andy Ruiz Jr pengin trilogi Anthony Joshua saat promotor Eddie Hearn menyebut sebagai deja vu duo petinju Kelas Berat itu dapat bertemu lagi di ring. Bentrokan Anthony Joshua dengan Tyson Fury yang gagal digelar membuka pintu bagi lawan baru di musim panas ini.

Juara dunia Kelas Berat WBC Tyson Fury meneken kontrak pertarungan ketiga melawan Deontay Wilder di Las Vegas pada 24 Juli. Joshua diperintahkan WBO untuk mengambil mandatory fight melawan penantang wajib, Oleksandr Usyk.



Namun, mantan juara dunia Andy Ruiz Jr sangat ingin mendapatkan celah lain untuk bertarung dengan juara asal Inggris itu.Ruiz Jr terkenal menjadi petinju yang memberikan kekalahan pertama Joshua di New York dua tahun lalu untuk merebut sabuknya.

Tapi Joshua membalas dalam pertandingan ulang Arab Saudi enam bulan kemudian, merebut kembali mahkotanya yang hilang. Promotor AJ, Eddie Hearn, harus mengatur pertarungan dengan Usyk sebelum 31 Mei.



Setelah mengungkapkan Ruiz Jr menginginkan pertarungan trilogi, Hearn menegaskan dia akan memilih pertarungan terbaik untuk Joshua.Hearn memberi tahu iFL TV: ’’Dalam dunia yang ideal, jika ada bisnis bagus yang harus diselesaikan dengan Usyk, itu pasti bisnis yang baik juga untuknya, itulah pertarungan berikutnya,’’kilah Hearn.

’’Saya tidak akan mengesampingkan skenario apa pun saat ini untuk Joshua. Kami mungkin punya sepuluh hari untuk memutuskan apa yang akan kami lakukan. Ada cukup banyak pilihan. Jika Anda pergi ke Amerika, dia sudah mengirimi saya pesan, itu seperti deja vu, Ruiz. Dia mengirimi saya pesan di Instagram dan berkata: 'Saya siap, ayo lakukan ini, AJ vs Ruiz tiga. Itu adalah pertarungan yang menurut saya akan menarik bagi kami, jika Anda pergi ke Amerika, Luis Ortiz adalah pria lain yang dapat Anda lawan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3756 seconds (0.1#10.140)