Man City vs Chelsea, Kante Kesampingkan Dulu Persahabatannya dengan Mahrez

Jum'at, 28 Mei 2021 - 20:05 WIB
loading...
Man City vs Chelsea, Kante Kesampingkan Dulu Persahabatannya dengan Mahrez
Gelandang Chelsea, NGolo Kante (kanan) menyambut antusias final Liga Champions 2020/2021 kontra Manchester City. Sebab, dia akan jumpa lagi dengan Riyad Mahrez (kiri). Foto: Sportsnet
A A A
LONDON - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante menyambut penuh antusias final Liga Champions 2020/2021 kontra Manchester City (Man City). Itu bakal jadi laga penuh emosional lantaran akan jumpa mantan rekan setimnya, yakni Riyad Mahrez.



Kante dan Mahrez pernah berkolaborasi saat sama-sama merumput di Leicester City. Keduanya sukses menjuarai Liga Primer 2015/2016. Tetapi, kebersamaan mereka harus berakhir pada 2016 karena Kante hijrah ke Chelsea.

Mahrez mengikuti jejak Kante dua tahun kemudian dan memilih bergabung ke Manchester City. Selama bermain bersama The Citizens, winger asal Aljazair itu sudah merebut total delapan gelar juara.

Kante merasa sangat bangga bisa menembus final Liga Champions bersama Mahrez walau berbeda tim. Baginya, pencapaian ini sangat luar biasa untuknya dan juga Mahrez karena menyadari perlu perjuangan yang sangat keras untuk bisa sampai ke titik ini.

"Kami sudah membicarakannya (laga final Liga Champions). Kami berdua menyadari bahwa itu luar biasa. Butuh kerja keras dari sebelum berada di Ligue 2 hingga sekarang dan ketekunan luar biasa di lapangan serta dalam latihan,” ujar Kante, dikutip dari Goal Internasional.

Mengingat sudah semakin dekat untuk merebut gelar Liga Champions perdananya, Kante tidak mau menyia-nyiakannya. Dia meyakini hal yang sama juga dirasakan oleh Mahrez saat ini yang sangat ingin merajai Eropa bersama Man City.

Karena itu, Kante akan melupakan sejenak persahabatannya dengan Mahrez saat nanti bentrok di Stadion Do Dragao, Porto, Portugal, Minggu (30/5/2021) dini hari WIB. Playmaker asal Prancis itu bakal bersikap profesional.



"Jadi, memainkan pertandingan seperti ini fantastis. Tapi, kami berdua ingin menang. Jadi, kami tidak akan bersahabat di lapangan. Saya berharap itu berhasil untuk saya, dan dia berharap itu akan berhasil untuknya, tentu saja!" tukas Kante.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)