Man City dan PSG Harus Gigit Jari, Lionel Messi Bakal Bertahan dengan Barcelona

Jum'at, 28 Mei 2021 - 17:05 WIB
loading...
Man City dan PSG Harus Gigit Jari, Lionel Messi Bakal Bertahan dengan Barcelona
Masa depan Lionel Messi di Barcelona sampai saat ini masih menjadi bahan perdebatan. Tetapi, kabar terbaru menyebut penyerang asal Argentina itu urung pergi. Foto: reuters
A A A
BARCELONA - Masa depan Lionel Messi di Barcelona sampai saat ini masih menjadi bahan perdebatan. Tetapi, kabar terbaru sedikit membocorkan langkah apa yang akan diambil La Pulga. Penyerang asal Argentina itu konon urung pergi.



Kabarnya, Messi akan segera ambil keputusan soal masa depannya di Barcelona. Dia akan tetap bertahan di Camp Nou dengan menandatangani kontrak baru. Itu akan dilakukannya setelah membela Tim Tango di Copa America 2021.

meski gagal menjuarai LaLiga dua musim beruntun, Barcelona dikabarkan mulai berhasil meyakini Messi untuk tetap setia. Megabintang berusia 33 tahun itu siap menambah masa tugasnya setelah membela negaranya.

Messi kini sedang fokus melakukan persiapan bersama Argentina usai merampungkan musim 2020/2021 bersama Barcelona. Dia bisa menyudahi kompetisi dengan merebut satu gelar juara di pentas Copa del Rey.

Messi kemudian bertolak ke Argentina dan segera ikut berlatih untuk menyambut Copa America yang akan bergulir pada 13 Juni. La Albiceleste menjadi tuan rumah dan akan menghadapi Cile di laga perdana yang digelar di Buenos Aires.

Copa America 2021 menjadi kesempatan bagi Messi untuk meraih gelar perdananya bersama Argentina. Karena itu dia fokus sepenuhnya ke lapangan dan baru akan memikirkan lebih lanjut soal kariernya di Barcelona selepas turnamen.

Kans Messi memperpanjang kontrak disebut terbuka lebar, meski Barcelona terancam terkenan hukuman dari UEFA berupa larangan tampil di Liga Champions. Ini karena klub Katalan itu masih bertahan di Liga Super Eropa.



Menurut sejumlah media, Barcelona masih sangat mengharapkan peraih enam trofi Ballon d'Or itu untuk menandatangani kontrak baru. Messi diharapkan tetap setia. Malum, belakangan ini dia terus dikaitkan dengan Manchester City (Ma City) dan Paris Saint Germain (PSG).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2226 seconds (0.1#10.140)