Resmi, Andrea Pirlo Dipecat Juventus

Jum'at, 28 Mei 2021 - 17:34 WIB
loading...
Resmi, Andrea Pirlo Dipecat Juventus
Resmi, Andrea Pirlo (kiri) Dipecat Juventus. Foto: Marca
A A A
TURIN - Juventus hari ini resmi memecat Andrea Pirlo dari jabatan pelatih. Dalam waktu dekat klub akan mengumumkan Massimiliano Allegri sebagai pengganti.

Pirlo dipecat setelah Juventus tersingkir di Liga Champions dan gagal mempertahankan gelar scudetto Serie A. Lewat pernyataan tertulis Jumat (28/5/2021) pelatih yang telah menyumbang gelar Coppa Italia dan Piala Super Italia itu akhirnya resmi dilepas.

“Untuk keberanian, dedikasi, semangat yang dia (Pirlo) hadapi setiap hari, untuk kesuksesan yang diperoleh, terima kasih kami benar-benar datang dari hati," demikian pernyataan Juventus.



Pirlo menggantikan Maurizio Sarri musim panas tahun lalu dan sukses memenangkan gelar Coppa Italia dan Piala Super Italia. Namun, ambisi besar Juventus adalah mempertahankan gelar Serie A dan Liga Champions.

Menurut beberapa laporan di Italia, Pirlo sekarang sedang dalam perbincangan dengan Sassuolo. Adapun, Massimiliano Allegri menandatangani kontrak tiga tahun dengan Juventus pada hari Kamis dan kepulangannya ke klub akan diumumkan hari ini dengan pernyataan resmi.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)