Tak Ada Memori Indah De Bruyne di Chelsea

Sabtu, 29 Mei 2021 - 17:31 WIB
loading...
Tak Ada Memori Indah De Bruyne di Chelsea
Kevin De Bruyne mengaku tak memiliki memori indah bersama Chelsea/Foto/mancity.com
A A A
MANCHESTER - Kevin De Bruyne mengaku tak memiliki memori indah bersama Chelsea. Gelandang Manchester City itu tak mengingat momen saat Chelsea menjuarai Liga Champions 2011/2012.

De Bruyne pernah memperkuat Chelsea pada tahun 2012-2014. Alih-alih punya kenangan indah bersama The Blues -julukan Chelsea-, mantan pemain VfL Wolfsburg itu justru mengaku tak ingat momen juaa The Blues.



Memang, saat Chelsea menjuarai Liga Champions pada musim 2011/2012, gelandang asal Belgia itu tak berada dalam skuat. Kala itu, De Bruyne dipinjamkan Chelsea ke klub lamanya, yakni KRC Genk.

Tak ayal, De Bruyne pun tak turut merasakan momen kegembiraan merayakan gelar juara Liga Champions bersama Chelsea.



Meski nasibnya saat di Chelsea tak sebaik saat berada di Man City saat ini, De Bruyne mengaku tidak memiliki pandangan buruk terhadap Chelsea. Dia tetap mendapat beragam hal yang berguna untuk mengembangkan kemampuannya sebagai pemain.

"Saya tidak ada di sana. Saya rasa saya tidak diundang. Sejujurnya, saya tidak terlalu ingat tentang itu. Terkait final Liga Champions, terkadang saya menontonnya, terkadang tidak. Itu bergantung pada situasinya. Saya tidak terlalu ingat tentang yang satu itu,” ujar De Bruyne, sebagaimana dikutip dari Goal Internasional, Sabtu (29/5/2021).

"Saya tidak memiliki perasaan buruk terhadap mereka (Chelsea). Itu adalah bagian dari hidup saya. Itu adalah langkah yang baik bagi saya, tetapi saya hanya ingin bermain,” lanjutnya.

“Orang-orang berpikir tentang beberapa bulan saya tidak bermain, tetapi sebelum itu saya melakukan pramusim, saya dipinjamkan ke tim lama saya dan ke Jerman. Saya tumbuh banyak sebagai pemain,” tutur De Bruyne.

"Kemudian, saya kembali dan saya tidak banyak bermain, jadi saya membuat keputusan dan pada akhirnya semua orang senang dengan itu. Jadi, saya tidak berpikir ada orang yang menganggapnya sebagai keputusan yang buruk,” jelasnya.

Kini, De Bruyne akan menghadapi tim lamanya itu dalam kompetisi Liga Champions 2020/2021. Dia akan menjalani laga krusial di partai final yang berlangsung di Stadion do Dragao, Porto, Portugal, Sabtu (29/5/2021) malam waktu lokal atau Minggu (30/5/2021) dini hari WIB.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)