Kongres Biasa PSSI 2021: Ada Raffi Ahmad dan Kaesang, Menpora Senang

Sabtu, 29 Mei 2021 - 22:01 WIB
loading...
Kongres Biasa PSSI 2021: Ada Raffi Ahmad dan Kaesang, Menpora Senang
Kongres Biasa PSSI 2021 dihadiri sejumlah sosok istimewa/Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kongres Biasa PSSI 2021 dihadiri sejumlah sosok istimewa. Selain Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali , 'selebriti' sepak bola nasional Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep menjadi tamu spesial di acara tahunan tersebut.

Kongres Biasa PSSI 2021 yang dilangsungkan di Hotel Raffles, Jakarta, pada Sabtu (29/5/2021) siang WIB. Raffi dan Kaesang hadir sebagai perwakilan pemilik klub yang bakal tampil di Liga 2 2021/2022.



Raffi baru saja mengakuisisi Cilegon United dan mengubahnya menjadi RANS Cilegon FC, sedangkan Kaesang resmi menjadi pemegang saham mayoritas di Persis Solo.

Karena statusnya sebagai pemilik klub, maka tak heran jika ada Raffi dan Kaesang di Kongres Biasa PSSI 2021 tersebut. Kehadiran Raffi dan Kaesang itu pun disambut baik oleh Zainudin yang bertugas sebagai pembuka acara kongres tahunan PSSI tersebut.



Menurut Zainudin, adanya Raffi dan Kaesang membuktikan bahwa sepak bola Indonesia saat ini mulai dilirik banyak pebisnis. Semua itu tentu terjadi karena ada rasa percaya dari orang-orang seperti Raffi dan Kaesang untuk berinvestasi di klub-klub sepak bola Tanah Air.

“Saat ini sudah mulai muncul trust, sudah ada kepercayaan pada sepak bola kita. Tiba-tiba ada yang mau membeli klub. Tiba-tiba Raffi Ahmad tidak tahu dia tergoda dengan apa dia mau masuk di tim klub,” kata Zainudin, saat hadiri Kongres Biasa PSSI 2021.



“Mana Raffi? Sekarang ini dia sudah menjadi peserta (Kongres PSSI). Dia adalah pemilik RANS Cilegon FC. Ini berarti karena ada trust (kepercayaan untuk berbisnisidi sepakbola Tanah Air),” tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3035 seconds (0.1#10.140)