Kongres Biasa PSSI 2021: Ada Raffi Ahmad dan Kaesang, Menpora Senang

Sabtu, 29 Mei 2021 - 22:01 WIB
loading...
A A A
“Kemudian Persis Solo ada Mas Kaesang. Akan ada lebih banyak lagi (orang-orang seperti Raffi dan Kaesang yang membeli klub) kalo ekosistem dan suasana di sepakbola kita bagus,” sambung Menpora itu.

“Maka pasti kepercayaan orang akan datang tanpa kita undang, mereka akan datang. Bahkan saya dengar ada yang dari luar negeri, dari Malaysia juga mau membeli klub di Indonesia. Ini pertanda bagus,” imbuhnya.

Lebih lanjut, berdasarkan pengamatan Zainudin, sepakbola Tanah Air kali ini mendapatkan kepercayaan yang begitu besar tak terlepas dari peran PSSI dan Menpora. Sebab baik PSSI dan Menpora saling bekerja sama dan mendukung untuk membuat sepakbola Indonesia menjadi lebih baik lagi.

“Kenapa kepercayaan itu muncul? Karena PSSI dan pemerintah kompak dan saling percaya. Saya tanya apakah ada berita antara saya dengan Ketum PSSI saling bertentangan? Tidak ada kan? Jika kompak maka sepakbola kita bisa maju,” imbuhnya.

Setelah menberikan sepatah dua kata, Zainudin lantas meresmikan pembukaan Kongres Biasa PSSI 2021. Sampai saat ini kongres masih berlangsung dan membahas dua agenda besar yang akan dibicarakan. Dua agenda itu adalah laporan pelaksanaan program PSSI tahun 2020 dan rencana program PSSI tahun 2021.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)