Pelatih Eduardo Almeida Masih Sembunyikan Identitas Pemain Asing Arema FC

Minggu, 30 Mei 2021 - 03:03 WIB
loading...
Pelatih Eduardo Almeida Masih Sembunyikan Identitas Pemain Asing Arema FC
Eduardo Almeida bidik pemain asing/Foto/dok. okezone.com
A A A
MALANG - Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengakui ada pemain asing yang proses negosiasinya mencapai titik terang. Namun Eduardo, menahan diri untuk membeberkan lebih jauh identitas pemain anyarnya tersebut.

Pelatih berkebangsaan Portugal ini mengungkapkan dari sejumlah pemain asing yang dibidik Arema FC , ada yang proses negosiasinya sudah menemukan titik kesepakatan. Tapi, ada pula pemain asing yang menolak bergabung dengan tawaran yang disodorkan manajemen tim atas permintaan staf kepelatihan.

Baca juga: Menpora Dukung Klub Sepak Bola Indonesia Masuk Pasar Modal

"Soal proses pemain asing ada prosesnya yang oke, ada yang masih negosiasi, ada juga yang menolak, sehingga harus ditemukan solusinya," ujar Eduardo Almeida saat konferensi pers virtual, pada Sabtu (29/5/2021).

Diakui Eduardo, terkait nama-nama pemain asing, dia tak hanya mengincar satu pemain di satu posisi yang dibutuhkan Singo Edan. Sebab ia mengantisipasi bila ada pemain - pemain asing yang bakal menolak bergabung dengan timnya. "Jadi untuk pemain asing tidak hanya satu nama di posisi tertentu, menyiapkan beberapa pemain," kata dia.

Baca juga: David Alaba Tidak Sabar Lakukan Debut Bersama Real Madrid

Selama ini pelatih berusia 43 tahun ini juga telah berkomunikasi dengan staf pelatih lain dan manajemen untuk berdiskusi terkait kebutuhan komposisi pemain asing bagi Arema FC.

Bahkan Eduardo ingin pihaknya cermat menyeleksi daftar nama pemain asing yang disodorkan agar tak salah pilih pemain asing. Mengingat selama ini tim kebanggaan masyarakat Malang ini kerap kali tak mendapatkan pemain asing yang cukup mumpuni.

Baca juga: Chiellini Yakin Timnas Italia Bisa Bicara Banyak di Piala Eropa 2020

"Untuk pemilihan pemain asing saya bekerjasama dengan semua komponen tim, pelatih, dan manajemen untuk memberikan yang terbaik," ungkapnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3426 seconds (11.210#12.26)