Rossi: Enggak Aneh Marquez Pakai Cara Licik

Minggu, 30 Mei 2021 - 17:01 WIB
loading...
Rossi: Enggak Aneh Marquez Pakai Cara Licik
Valentino Rossi menanggapi dingin insiden yang melibatkan Maverick Vinales dengan Marc Marquez. Pembalap berjuluk The Doctor itu menuturkan bahwa ini bukan hal baru yang dibuat juara dunia enam kali MotoGP tersebut / Foto: Crash
A A A
MUGELLO - Valentino Rossi menanggapi dingin insiden yang melibatkan Maverick Vinales dengan Marc Marquez . Pembalap berjuluk The Doctor itu menuturkan bahwa ini bukan hal baru yang dibuat juara dunia enam kali MotoGP tersebut.

Pada kualifikasi Marquez seperti menghalalkan segala cara untuk masuk bersama 10 pembalap lainnya. di Q2. Tahu dengan kekurangan yang dialaminya, pembalap tim Repsol Honda itu memilih Vinales sebagai dereknya di kualifikasi pertama (Q1).

BACA JUGA: Strateginya Rugikan Maverick Vinales, Marc Marquez Minta Maaf

Strategi licik Marquez dengan membuntuti Vinales dan kemudian menggunakan slipstream untuk menjadi lebih cepat itulah yang menjadi persoalan. Pembalap berjuluk The Baby Alien sudah meminta maaf pada Vinales saat keduanya masuk ke pit stop, namun ia merasa cara yang digunakannya itu tidak melanggar peraturan apa pun.

BACA JUGA: Melandri Percaya Rossi Tak Lebih Baik dari 10 Besar di Mugello

Rossi pun menanggapi persoalan yang terjadi di kualifikasi pertama. "Ini bukanlah hal baru," katanya dikutip dari Motosan, Minggu (30/5/2021).

"Anda tahu bahwa saya pikir itu (yang bukan aksi olahraga). Cara ini mungkin bisa terjadi di Moto3, tetapi itu juga harus dihukum di Moto2 dan Moto3," imbuh Rossi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)