Kuda Hitam Indonesian Racing Kembali Catat Sejarah di MotoGP Italia 2021

Minggu, 30 Mei 2021 - 15:58 WIB
loading...
A A A
Selain sukses meraih posisi start yang bagus disemua kelas MotoGP, Tim Indonesian Racing ternyata untuk posisi start, juga sukses meninggalkan jauh pembalap pembalap Tim Petronas Malaysia di semua kelas.

Untuk kelas MotoGP, posisi start tertinggi pembalap Petronas Malaysia ada di posisi 10, jauh dibelakang pembalap Indonesia Racing yang berada di posisi start ke-4. Begitu pula untuk kelas Moto2, dimana pembalap Petronas Malaysia berada di posisi start ke-8, dibawah posisi pembalap Indonesian Racing yang berada di posisi start ke-5. Terakhir di kelas Moto3, pembalap Petronas Malaysia di posisi start ke-9, jauh dibawah posisi start pembalap Indonesian racing yang berada di posisi ke-3.

Keberhasilan Tim Indonesian Racing yang mampu mengungguli kecepatan Tim Petronas Malaysia nampaknya akan menjadi motivasi tambahan bagi Tim Indonesian Racing untuk bisa tampil lebih baik lagi.

Dengan melihat hasil posisi start yang bagus dari pembalap pembalap Indonesian Racing, perlombaan Italian GP pada hari minggu ini akan menjadi ajang lomba yang menarik perhatian publik di Indonesia. Semoga pembalap Indonesian Racing sukses mencetak sejarah baru di MotoGP.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1026 seconds (0.1#10.140)