Rumor Koeman Dipecat, De Jong Cuma Berharap Barcelona Mempertahankannya

Senin, 31 Mei 2021 - 14:01 WIB
loading...
Rumor Koeman Dipecat, De Jong Cuma Berharap Barcelona Mempertahankannya
Penggawa Barcelona berharap Ronald Koeman dipertahankan/Foto/yahoosports.com
A A A
BARCELONA - Gelandang Barcelona Frenkie De Jong mengaku tidak mengetahui pasti bagaimana kelanjutan masa depan Ronald Koeman sebagai pelatih Barcelona. Mantan peman Ajax Amsterdam itu hanya berharap Barcelona mempertahankan untuk musim ini.

De Jong yang memiliki hubungan baik dengan Koeman sejak bersama di Timnas Belanda sangat berharap sang pelatih bisa bertahan lebih lama lagi di Camp Nou.



Namun, dia mengakui manajamen tim memang tengah menyusun rencana untuk melakukan perombakan termasuk kemungkinan mendatangkan pelatih baru untuk musim depan.

"Banyak yang sedang dibicarakan sekarang. Saya belum pernah berhubungan dengan orang-orang di klub untuk saat ini, atau dengan Koeman, jadi Saya tidak tahu apa yang terjadi," ujar De Jong dilansir dari laman Goal International, Senin (31/5/2021).



"Saat ini semua orang masih menunggu keputusannya. Saya tidak tahu apakah itu benar bahwa Koeman akan pergi. Saya tidak bisa menilai itu," lanjut De Jong.

"Yang bisa saya katakan adalah bahwa saya memiliki hubungan yang baik dengan Koeman. Bagi saya, dia adalah pelatih yang baik. Jadi saya harap dia bertahan," ujar De Jong lagi.

Rumor mengenai pemecatan Ronald Koeman dari kursi kepelatihan Barcelona memang tengah berhembus kencang. Akan tetapi, agen Koeman, Rob Jansen masih percaya kliennya tetap dipertahankan paling tidak untuk satu musim ke depan.

Ada suasana positif selama pertemuan dan saya secara pribadi meninggalkannya dengan perasaan yang baik. Ada rasa saling menghormati," ujar Jansen tentang masa depan Koeman

“Bahkan ada perasaan positif bahwa Ronald mungkin akan bertahan lebih lama (dari 2021/2022). Tapi kita belum sampai sejauh ini, lebih banyak percakapan akan menyusul," tandasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)