Mulai Bergerak, Allegri Siap Amankan Dybala dan Bidik Bintang AC Milan

Senin, 31 Mei 2021 - 22:02 WIB
loading...
Mulai Bergerak, Allegri Siap Amankan Dybala dan Bidik Bintang AC Milan
Paulo Dybala akan dipertahankan Juventus/Foto/dok
A A A
TURIN - Massimiliano Allegri mulai bekerja setelah di kembali ditunjuk sebagai pelatih Juventus pada Jumat (28/5/2021). Selain akan mempertahankan Paulo Dybala , Allegri juga mengincar bintang AC Milan Hakan Calhanoglu.

Menurut laporan Football Italia, Senin (31/5/2021), Allegri sudah melakukan pergerakan untuk memperkuat Juventus menghadapi musim 2021/2022. Allegri menginginkan Calhanoglu untuk memperkuat lini tengah La Vecchia Signora alias si Nyonya Tua.



Calhanoglu saat ini sedang menikmati hari-hari terakhirnya di AC Milan. Kontraknya yang berakhir pada musim panas 2021 itu belum diperpanjang pihak Rossoneri -julukan Milan.

Dengan begitu, Calhanoglu akan berstatus bebas transfer pada 30 Juni 2021. Jadi, Juventus bisa mendapatkan jasa pemain asal Turki itu dengan cuma-cuma.



Mungkin itu yang menjadi alasan Allegri tertarik memboyong Calhanoglu ke Turin. Tentunya jika itu benar, maka Calhanoglu akan menjadi pemain pertama yang direkrut La Vecchia Signora pada musim panas 2021 nanti.

Tapi, Juventus tak sendirian mengincar tanda tangan gelandang berusia 27 tahun tersebut. Sebab Liverpool dan Al-Duhail pun juga tertarik menampung Calhanoglu.

Selain mulai mengincar pemain yang akan dibeli, Allegri juga ingin sejumlah pemain andalan mereka diperpanjang kontraknya, seperti Dybala dan Giorgio Chiellini.

Berdasarkan laporan dari La Gazzetta dello Sport, Allegi mau Dybala memperpanjang kontraknya yang akan berakhir 30 Juni 2022 nanti. Namun, tentu itu tidak mudah lantaran pemain asal Argentina itu sebelumnya sempat menolak tawaran kontrak baru dari Juventus pada musim panas 2020.

Sedangkan untuk Chiellini, kontrak bek kawakan asal Italia itu akan berakhir 30 Juni 2021, yang berarti Juventus akan melepaskannya pada musim panas ini. Namun, Allegri tampaknya akan melakukan berbagai cara untuk membuat Chiellini bertahan setidaknya hingga satu musim ke depan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)