Hasil Game 4 Playoff NBA: Embiid Cedera, Wizards Perpanjang Nafas

Selasa, 01 Juni 2021 - 09:45 WIB
loading...
Hasil Game 4 Playoff NBA: Embiid Cedera, Wizards Perpanjang Nafas
Washington Wizards akhirnya memperpanjang nafas mereka di putaran pertama Playoff NBA 2020/2021 / Foto: Instagram Washington Wizards
A A A
WASHINGTON - Washington Wizards akhirnya memperpanjang nafas mereka di putaran pertama Playoff NBA 2020/2021. Kepastian itu didapat setelah pasuka Scott Brooks menang 122-144 pada game keempat Wilayah Timur yang berlangsusng di Capital One Arena, Selasa (1/6) WIB. Kedudukan sementara 1-3 untuk keunggulan Sixers.

Bradley Beal keluar sebagai pencetak poin tertinggi di game keempat Playoff NBA . Pemain bernomor punggung 3 itu membukukan 27 poin, empat rebound, dan empat assist dalam 43 menit.

BACA JUGA: Agostini: Rossi Harus Berani Berkata Cukup

Russell Westbrook membantu dengan mencetak 19 poin, 21 rebound, dan 14 assist dalam 42 menit pertandingan yang dimainkannya. Itu merupakan triple double ke-12 dalam kariernya.

Wizards menang tak hanya berkat kontribusi Beal dan Westbrook saja. Ada keuntungan lain yang membuat tuan rumah sukses menjaga nafas mereka di Playoff NBA musim ini.

BACA JUGA: Rossi Komentari Insiden Bastianini Seruduk Motor Bagian Belakang Zarco

Itu terjadi lantaran bintang Sixers , Joel Embiid keluar pada akhir kuarter pertama setelah mengalami cedera lutut kanan. Hilangnya mesin Sixers membuat tim tamu gagal mengatasi permainan Wizards.

Tobias Harris menjadi tulang punggung Sixers di pertandingan ini. Pebasket berusia 28 tahun itu mencetak poin tertinggi buat timnya dengan double-double 21 angka dan 13 rebound.

Kekalahan ini membuat Sixers gagal menyapu bersih laga di babak playoff. Terakhir kali, mereka melakukannya pada 1985 saat menyingkirkan Milwaukee Bucks.

Dengan hasil minor ini, Wizards memaksa Sixers memainkan game kelima. Dijadwalkan laga tersebut bakal berlangsung pada 3 Juni WIB.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2073 seconds (0.1#10.140)