Agostini: Rossi Harus Berani Berkata Cukup

Selasa, 01 Juni 2021 - 07:01 WIB
loading...
Agostini: Rossi Harus Berani Berkata Cukup
Giacomo Agostini menyaksikan secara langsung penampilan sirkus MotoGP di Sirkuit Mugello, Minggu (30/5/2021) malam WIB. Kehadiran legenda balap motor di lintasan pacuan kuda besi itu atas undangan tim Pramac Ducati / Foto: Marca
A A A
MUGELLO - Giacomo Agostini menyaksikan secara langsung penampilan sirkus MotoGP di Sirkuit Mugello, Minggu (30/5/2021) malam WIB. Kehadiran legenda balap motor di lintasan pacuan kuda besi itu atas undangan tim Pramac Ducati.

Agostini bukan kali pertama melakukan perjalanan untuk menyaksikan balapan MotoGP. Sebelumnya, ia juga pernah berada di Jerez untuk melihat aksi para pembalap mengaspal di lintasan pacuan kuda besi.

BACA JUGA: Finis 10 Besar di MotoGP Italia 2012, Rossi: Bukan Pencapaian Fantastis

Kebetulan, istrinya, Maria, merupakan orang Spanyol dan tinggal di daerah tersebut (Jerez). Akhir pekan kemarin, Agostini kembali memiliki kesempatan untuk menyaksikan balapan seri keenam MotoGP di Sirkuit Mugello.

Kehadiran juara dunia 15 kali itu tentunya dimanfaatkan media untuk mewawancarainya. Dan, kesempatan itu datang buat televisi transalpine Sky.

Agostini memberikan pendapatnya tentang kondisi saat ini dari Valentino Rossi . Apakah di usia 42 tahun, The Doctor bakal melanjutkan masa depan di MotoGP atau pensiun?

BACA JUGA: Senggol Binder, Marc Marquez Siap Disalahkan

"Sangat menyedihkan melihat Valentino begitu jauh dari yang pertama, juga untuk para penggemarnya sendiri, yang selalu berharap hasil yang baik bisa datang. Saya tidak berpikir dia bisa bahagia saat membalap ketika seumur hidup Anda sudah terbiasa mendapatkan hasil baik," ungkap Agostini dikutip dari Marca.

"Saya hormati idenya, tapi menurut saya juga pantas untuk memahami kapan saatnya pensiun. Valentino harus memiliki keberanian untuk mengatakan cukup," sambung Agostini.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4385 seconds (0.1#10.140)