Ronaldo Enggak Sabar Buka Hotel Pestana CR7 di Madrid

Selasa, 01 Juni 2021 - 19:03 WIB
loading...
Ronaldo Enggak Sabar Buka Hotel Pestana CR7 di Madrid
Cristiano Ronaldo saat ini tengah berada di Madrid. Keberadaannya di Ibu Kota Spanyol itu bukan untuk membahas mengenai masa depannya melainkan ada pekerjaan di luar lapangan yang harus diselesaikan / Foto: AS Sport
A A A
MADRID - Cristiano Ronaldo saat ini tengah berada di Madrid. Keberadaannya di Ibu Kota Spanyol itu bukan untuk membahas mengenai masa depannya melainkan ada pekerjaan di luar lapangan yang harus diselesaikan.

Ini berkaitan dengan bisnis hotel yang telah lama digeluti Ronaldo . Menurut laporan AS Sport, Selasa (1/6/2021), pemain berpaspor Portugal itu dijadwalkan bakal mempresentasikan Hotel Pestana CR7 di Gran Via Madrid, pada 7 Juni mendatang.

BACA JUGA: Figo Jagokan Spanyol di Piala Eropa 2020

Ronaldo yang telah menginvestasikan biaya sebesar 13 juta euro atau sekira Rp226 miliar tersebut tampaknya sudah tak sabar membuka Hotel Pestana CR7 di kota yang penuh banyak kenangan dalam perjalanan karier sepak bolanya.

Pembangunan Hotel Pestana CR7 sempat tertunda lantaran pendemi Covid-19. Tetapi seiring waktu, pembatasan mobilitas dan pengaktifan kembali aktivitas turis setidaknya berdampak positif pada bisnis Ronaldo .

BACA JUGA: Jadi Top Skor, Ronaldo Tetap Terlempar dari Skuat Terbaik Liga Champions 2020/2021

Hotel Pestana CR7 milik Ronaldo ini terletak di nomor 29 di Gran Via Madrid. Bangunan yang terdiri dari 10 lantai tersebut menyediakan 168 kamar dan para tamu bisa menikmati kota Madrid di teras-bar dan solarium dengan kolam renang.

Dalam bisnis propertinya ini, Ronaldo tidak menghilangkan hobinya dalam berolahraga. Karena itu, dia menyediakan gym dengan program pelatihan dan kegiatan olahraga lainnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)