Eden Hazard Butuh 4-5 Minggu untuk Pulih

Senin, 20 April 2020 - 15:04 WIB
loading...
Eden Hazard Butuh 4-5 Minggu untuk Pulih
Eden Hazard dikabarkan telah pulih dari cedera pasca menjalani operasi pergelangan kaki. Itu sebagaimana diungkapkan pelatih Belgia, Roberto Martinez/ Foto: Bleacher Report
A A A
BRUSSELS - Eden Hazard dikabarkan telah pulih dari cedera pasca menjalani operasi pergelangan kaki. Itu sebagaimana diungkapkan pelatih Belgia, Roberto Martinez.

Hazard mengalami patah pergelangan kaki kanannya saat Real Madrid menelan kekalahan 0-1 dari Levante pada Februari lalu. Itu merupakan cedera yang sama seperti yang pernah dideritanya dalam pertandingan Liga Champions melawan Paris Saint Germain (PSG) November lalu.

Hazard pun lantas menjalani operasi pergelangan kaki kanan di Amerika Serikat sebelum pertandingan Liga Spanyol dihentikan untuk sementara waktu akibat pandemi virus corona. Selama penghentian pertandingan, eks pemain Chelsea itu fokus untuk pada proses pemulihan dan dia pun dinyatakan sudah pulih.

Meskipun demikian, Martinez berharap masa pemulihan Hazard dalam empat sampai lima pekan ke depan berjalan mulus tanpa komplikasi. Dan, ketika pemain berusia 29 tahun itu menginjakkan kaki di lapangan hijau, dia akan jauh lebih kuat dari sebelumnya.

"Saya tahu dia sudah pulih dengan baik. Dia tidak jauh dari berjalan lagi dan tidak ada komplikasi. Semuanya berjalan baik dengan operasi, tetapi saya berharap semuanya berjalan baik dalam empat hingga lima minggu, tanpa komplikasi, dan tidak ada satu pun masalah lagi," ungkap Martinez dikutip dari BeinSports, Senin (20/4/2020).

"Kami tahu kami akan kembali lebih kuat. Kami juga beruntung, tentunya, operasi berjalan lancar sebelum wabah virus corona. Kalau tidak, dia tidak akan bisa bepergian atau dirawat di luar Madrid. Saya punya perasaan positif bahwa Eden akan segera kembali," pungkas Martinez.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0703 seconds (0.1#10.140)