Pedri Tak Sabar Bayar Kepercayaan Enrique di Piala Eropa 2020

Rabu, 02 Juni 2021 - 22:03 WIB
loading...
Pedri Tak Sabar Bayar Kepercayaan Enrique di Piala Eropa 2020
Pedri sudah tak sabar untuk menikmati petualangannya bersama timnas Spanyol di Piala Eropa 2020. Pemain Barcelona mengklaim akan membayar kepercayaan pelatih Luis Enrique / Foto: Instagram Pedri
A A A
MADRID - Pedri sudah tak sabar untuk menikmati petualangannya bersama timnas Spanyol di Piala Eropa 2020. Pemain Barcelona mengklaim akan membayar kepercayaan pelatih Luis Enrique.

"Sekarang saatnya menikmati kesempatan yang mereka berikan kepada saya. Jika Luis Enrique memanggil saya, tidak ada yang meragukan bahwa saya akan 100% dan saya akan melakukan yang terbaik," ungkap Pedri saat berbincang dengan Cadena SER seperti dikutip dari Marca, Rabu (2/6/2021).

BACA JUGA: Roberto Mancini Umumkan Skuad Timnas Italia untuk Piala Eropa 2020

Sekadar informasi, Enrique merilis skuatnya di Piala Eropa 2020 sebelum pergantian bulan atau tepatnya Mei lalu. Dalam 24 pemain yang dipanggil tidak ada satu pun pemain Real Madrid yang dipanggil pelatih.

Satu hal yang menarik adalah Enrique tidak memanggil Sergio Ramos. Pemain yang paling banyak memainkan pertandingan dalam sejarah La Roja itu tersisih.

BACA JUGA: Bakal Depak Alexander-Arnold dari Timnas Inggris, Southgate Sebut Itu Hoax

Disinggung mengenai keputusan Enrique tidak membawa Ramos dalam rombongan, Pedri mengaku tidak ingin mencampuri keputusan pelatih. Menurutnya, semua pemain yang masuk di skuat harus memberikan penampilan terbaiknya.

"Ini adalah keputusan pelatih, kami akan berusaha melakukan yang terbaik untuk membuatnya bangga," beber Pedri.

Diakhir wawancara Pedri ditanya mengenai siapa favorit juara di Piala Eropa 2020 , tanpa kesulitan pemain berusia 18 tahun itu mengatakan Spanyol.

"Kami adalah favorit. Kami harus memiliki kepercayaan diri untuk menghadapi pertandingan, saya lebih suka tim lain melihat kami daripada sebaliknya," pungkas Pedri.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0928 seconds (0.1#10.140)