alexametrics

Latihan Bareng Klitschko, Pukulan Holyfield Kian Mantap

loading...
Latihan Bareng Klitschko, Pukulan Holyfield Kian Mantap
Petinju veteran Evander Holyfield berkolaborasi dengan Wladimir Klitschko dalam persiapan kembali ke dunia tinju/Foto/talksport.com
A+ A-
LAS VEGAS - Petinju veteran Evander Holyfield berkolaborasi dengan Wladimir Klitschko dalam persiapan kembali ke dunia tinju. Mantan juara dunia kelas berat berusia 57 tahun itu mengungkapkan Wladimir Klitschko membantunya berlatih untuk potensi pertarungan trilogi melawan Mike Tyson.

Holyfield memamerkan bentuk, kecepatan, dan kebugarannya yang luar biasa dalam klip latihan terbaru, yang juga menampilkan mantan juara dunia Wladimir Klitschko dan pelatih yang juga mantan juara dunia kelas berat ringan Antonio Tarver.
(Baca juga: New Normal Tinju Amerika Serikat Restart Juni di Las Vegas).

Dalam video terbarunya yang diposting di media sosial Jumat (22/5/2020) malam, berjudul 'Tim Holyfield bersiap untuk pertempuran', petinju Amerika itu terlihat bertinju bayangan di atas ring, mengangkat rantai besar dan latihan memukul dengan palu besar dan bola besar.



"Saya merasa lebih kuat dan kian kuat setiap hari. Saya berharap bisa melangkah kembali ke ring tahun ini," kicau Holyfield di akun Twitter terverifikasi (@holyfield)

Meski pensiun sejak 2011, Holyfield menegaskan siap kembali dan mengincar kembali pertarungan sensasional akhir tahun ini melawan saingan lama Tyson. Jika terjadi, duel itu berselang lebih dari 20 tahun setelah pertemuan terakhir mereka.

Tyson, 53 tahun, juga menyatakan siap kembali ke ring, dan ditunjukkan dalam video berdurasi 25 detik di media sosial. Mantan juara kelas berat tak terbantahkan itu memamerkan hook kiri dan kanan tajam yang di masa jayanya membuat banyak petinju terkapar.

Bisnis Holyfield dan Tyson di atas ring memang belum usai. Holyfield mengalahkan Tyson di ronde ke-11 pada pertemuan pertama tahun 1996. Dalam pertandingan ulang 1997, The Baddest Man on the Planet -julukan Tyson- didiskualifikasi ronde ketiga karena menggigit telinga Holyfield.

Pertandingan ketiga kemungkinan akan menjadi pertandingan ekshibisi, dengan kedua petarung di depan umum mengatakan bahwa mereka akan mengumpulkan uang untuk amal.

Sementara itu teka-teki siapa lawan yang bakal dihadapi Mike Tyson segera terungkap. Sang legenda hidup mengklaim banyak menerima tantangan dan akan mengumumkan pekan ini siapa lawan yang bakal dihadapi dalam pertandingan ekshibisi.

Sejauh ini ada tiga nama yang digadang-gadang siap menghadapi The Iron Mike, musuh lama Evander Holyfield yang mengalahkannya dua kali pada tahun 1990-an, Shannon Briggs, dan ayah Tyson Fury, John Fury.

Bisnis Holyfield dan Tyson di atas ring memang belum usai. Holyfield mengalahkan Tyson di ronde ke-11 pada pertemuan pertama tahun 1996. Dalam pertandingan ulang 1997, Tyson didiskualifikasi ronde ketiga karena menggigit telinga Holyfield.

Briggs juga mengklaim sebagai lawan Tyson dalam comeback-nya. Briggs, 48 tahun, membuat pengumuman di Instagram, mengklaim pertarungan dengan Tyson adalah resmi. Sedangkan John Fury disebut-sebut media layak meladeni Tyson.

Namun, Mike Tyson menolak mengungkapkan siapa lawannya ketika ditanya Lil Wayne di acara Young Money Radio-nya. Tapi, dia mengungkapkan banyak petinju kelas berat yang ingin meladeninya di ring. "Nah, nah, kami punya banyak penantang," kata Tyson. "Dengar, kami punya begitu banyak petinju yang ingin melakukannya."

"Kami masih terus kontak, kami melakukan bisnis dengan banyak orang saat ini. Anda tidak akan percaya nama-nama itu diumumkan dalam pekan ini. Kami akan menyelesaikan kontrak."

"Dan uang berapa pun yang kita dapatkan, itu akan jatuh ke orang lain. Saya tidak akan mendapatkan uang, mungkin perusahaan, istri saya, sedikit mendapatkannya karena dia bermitra dengan saya. Tetapi uang saya akan untuk amal. "
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak