Dua Hari Gabung Barcelona, Aguero Dikabarkan Positif Covid-19

Kamis, 03 Juni 2021 - 01:31 WIB
loading...
Dua Hari Gabung Barcelona, Aguero Dikabarkan Positif Covid-19
Dua Hari Gabung Barcelona, Aguero Dikabarkan Positif Covid-19. Foto: Barcelona
A A A
BUENOS AIRES - Kabar tak sedap datang dari Sergio Aguero. Penyerang yang baru dua hari gabung Barcelona itu dikabarkan terinfeksi virus corona ( Covid-19 ).

Aguero diketahui terinfeksi Covid-19 saat pulang ke Argentina untuk memperkuat negaranya di Kualifikasi Piala Dunia 2022 . Penyerang 33 tahun baru ketahuan positif setelah menjalani rapid test di Ezeiza, dekat Buenos Aires.

“Aguero kini sedang menunggu hasil tes PCR kedua,” demikian kutipan laporan TyC Sports, saluran televisi olahraga lokal Argentina, dikutip metro.co.uk, Kamis (3/6/20210) dini hari WIB.



Sebelum terbang ke Argentina, Aguero menjalani sesi presentasi bersama tim barunya, Barcelona. Mantan pemain Manchester City itu juga sempat kontak dengan presiden klub Barcelona, Joan Laporta, sebelum ia diperkenalkan ke publik di Stadion Camp Nou.

Jika laporan TyC Sports terkonfirmasi benar, maka Aguero terancam absen membela Argentina di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Padahal, Argentina tengah bersiap menghadapi Timnas Chile dan Kolombia.


Sebelum pindah ke Barcelona, ketika masih berseragam Manchester City, Sergio Aguero juga sempat terinfeksi virus corona. Pada Januari 2021 lalu, bekas menantu Diego Maradona itu melewatkan beberapa pertandingan bersama timnya karena harus menjalani karantina mandiri.

Saat itu Aguero menjalani karantina mandiri di rumahnya di dekat Manchester bersama sang pacar, Sofia Calzetti, selama dua pekan hingga Februari 2021.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2819 seconds (0.1#10.140)