Terkait Nasib Sergio Ramos di Real Madrid, Ancelotti Akhirnya Buka Mulut

Kamis, 03 Juni 2021 - 20:05 WIB
loading...
Terkait Nasib Sergio Ramos di Real Madrid, Ancelotti Akhirnya Buka Mulut
Carlo Ancelotti telah direkrut lagi sebagai pelatih Real Madrid. Carletto langsung dihadapkan masalah masa depan Sergio Ramos yang kontraknya akan segera habis. Foto: reuters
A A A
MADRID - Pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti resmi direkrut lagi Real Madrid pada Selasa (1/6/2021) malam WIB. Belum lama mengemban jabatan, Carletto langsung dihadapkan masalah mengenai masa depan Sergio Ramos yang kontraknya akan habis pada 30 Juni 2021.



Hanya, Ancelotti menyatak tidak ingin menanggapi terlalu jauh mengenai kontrak bek dan sekaligus kapten Los Blancos itu. Mantan nakhoda Everton itu memilih fokus memulikan reputasi Madrid setelah menutup musim 2020/2021 tanpa gelar.

“Saya tidak punya waktu untuk berbicara tentang skuad atau pemain satu per satu. Saya sangat suka kembali dan bekerja dengan beberapa pemain yang dulu pernah saya tangani. Kami tidak punya waktu (untuk membicarakannya),” kata Ancelotti dikutip dari Marca, Kamis (3/6/2021).

Ancelotti tampaknya tidak mau ambil pusing perihal masa depan Ramos. Seperti yang sudah diutarakan, fokusnya sekarang adalah mempersiapkan Madrid sebanik mungkin untuk menyambut musim 2021/2022 .

“(Saya berjanji) sama seperti yang saya lakukan di waktu itu (periode pertama menangani Madrid). Mainkan dengan baik, sepak bola yang lebih intens, lebih agresif, lebih terorganisir. Sepakbola harus menyerang dan spektakuler, karena itulah yang diminta oleh para penggemar,” tutur Ancelotti.

Ancelotti pernah menangani menukangi Madrid pada periode 2013-2015. Pria berusia 61 tahun itu sempat membantu Karim Benzema dkk meraih trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Klub, dan Copa del Rey.



Kini pada periode keduanya, Ancelotti diikat kontrak hingga tiga musim atau sampai Juni 2024. Petinggi Madrid menaruh harapan besar agar dia dapat mengembalikan kejayaan klub seperti yang pernah dilakukan pada masa lalu. Hanya saja sekarang tanpa bantuan Cristiano Ronaldo.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3520 seconds (0.1#10.140)