Kembali ke Dunia Wrestling, Mike Tyson Disambut Antusias

Senin, 25 Mei 2020 - 03:04 WIB
loading...
Kembali ke Dunia Wrestling, Mike Tyson Disambut Antusias
Mantan juara tinju kelas berat tak terbantahkan Mike Tyson boleh jadi sosok paling ditakuti di dunia tinju dan arena gulat (wrestling)/Foto/All Elite Wrestling
A A A
JACKSONVILLE - Mantan juara tinju kelas berat tak terbantahkan Mike Tyson boleh jadi sosok paling ditakuti di dunia tinju dan arena gulat (wrestling). Baddest Man on the Planet -julukan Tyson- kembali ke dalam arena gulat saat tampil di "AEW Double or Nothing", di Stadium Stampede, Jacksonville, Sabtu (23/5/2020).

Tyson memang tidak bertarung di arena itu. The Iron Mike hanya ditugasi mempersembahkan gelar juara pertarungan Cody Rhodes dan Lance Archer di TNT Championhip dalam AEW Double or Nothing. Cody Rhodes mengukir namanya dalam sejarah gulat dengan mengalahkan Lance Archer. ( ).

Momen penyerahan sabuk pemenang TNT Championhip menambah portofolio gulat bagi Tyson. Petinju kelas berat berusia 53 tahun itu pernah menggeluti gulat di WrestleMania 14 pada tahun 1998. Tyson mengaku senang kembali ke dunai gulat setelah 22 tahun penampilannya yang legendaris di WrestleMania 14.

"Saya selalu bersedia untuk kembali, saya suka WWE. Saya ingin kembali," kata Tyson dilansir The Sun.

Saat tak aktif di tinju pada tahun 1998, Iron Mike melakukan debut WWE (World Wrestling Entertainment) di Mania. Dengan epik Tyson menjepit Shawn Michaels untuk memberi jalan Stone Cold Steve Austin memenangkan gelar pertamanya.

Dia juga meng-KO Chris Jericho ketika kembali untuk pertandingan tag-team dalam pertarungan bertajuk 'Monday Night RAW' pada 2010. Dari hasil penampilannya yang brilian, Tyson masuk dalam WWE Hall of Fame pada tahun 2012.

Tyson sempat akan dipertemukan Triple H dalam pertarungan tinju di WrestleMania 17, tetapi tuntutan gajinya terlalu tinggi membatalkan duel tersebut.

Berbicara kepada WWE.com tentang mengapa pertarungan itu tidak terjadi, Triple H mengatakan, "Kami oke untuk melakukan pertarungan enam ronde."

"Saya tidak ingat apakah pertarungan itu berdasarkan aturan tinju penuh, atau apakah saya mengenakan sarung tinju," imbuh Triple H. "Tapi, pada akhirnya kesepakatan batal karena semua dinilai dengan jumlah uang."

Tyson menjadi juara tinju kelas berat termuda dalam sejarah ketika dia mengalahkan Trevor Berbick pada 1986, dalam usia 20 tahun. Dia kemudian memenangkan 50 pertarungan profesional termasuk 44 kemenangan KO.

Cody Rhodes yang memenangkan TNT Championhip menyambut antusias kembalinya Mike Tyson ke dunia wrestling . "Mike adalah penggemar luar biasa dari apa yang kami lakukan di AEW, dan ada banyak penggemar besar Mike di sini juga," kata Rhodes. "Saya berharap AEW ada dalam tulang dan darah Mike. Kami senang dia kembali."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2605 seconds (0.1#10.140)