Ciabatti Bakal Berikan Motor Pabrikan buat Zarco dan Martin di MotoGP 2022

Jum'at, 04 Juni 2021 - 00:32 WIB
loading...
Ciabatti Bakal Berikan Motor Pabrikan buat Zarco dan Martin di MotoGP 2022
Johann Zarco dan Jorge Martin tetap mengendarai motor satelit tim Pramac Ducati hingga 2022 mendatang. Konfirmasi ini muncul jelang pagelaran seri ketujuh MotoGP di Sirkuit Catalunya, Spanyol, akhir pekan ini /Foto: Pramac Ducati
A A A
BOLOGNA - Johann Zarco dan Jorge Martin tetap mengendarai motor satelit tim Pramac Ducati hingga 2022 mendatang. Konfirmasi ini muncul jelang pagelaran seri ketujuh MotoGP di Sirkuit Catalunya, Spanyol, akhir pekan ini.

Tentu kabar ini tidak mengejutkan, mengingat hasil yang didapat selama ini. Khususnya jika berkaca pada penampilan Zarco .

Zarco saat ini menempati posisi kedua pada klasemen pembalap sementara berkat tiga podium yang diraihnya musim ini. Sementara Martín, bagaimanapun, situasinya rumit di Portugal, dengan kecelakaan yang mengerikan di mana ia menderita berbagai cedera.

BACA JUGA: Marquez Bakal Jalani Pemeriksaan, Costa: Mudah-mudahan Tidak seperti Doohan

Namun, ada baiknya menyoroti posisi pole dan podium yang diraih pada putaran kedua tahun ini di Losail. "Kami senang melanjutkan dengan Johann dan Jorge," jelas Paolo Campinoti selaku CEO Pramac Group dikutip dari laman resmi tim, Kamis (3/6/2021).

Di bagian terpisah, Paolo Ciabatti selaku Direktur Olagraga Ducati mengatakan, Zarco dan Martin telah memberikan hasil yang sangat baik. Ducati maupun Pramac sangat yakin dengan kemampuannya.

BACA JUGA: Marc Marquez Diprediksi Masih Terus Jinak Sebelum Bugar Sepenuhnya

"Jadi, bersama dengan Paolo Campinoti dan Francesco Guidotti, kami telah memutuskan untuk melanjutkan dengan mereka juga pada tahun 2022. Baik dengan motor resmi yang tersedia juga di musim depan, mereka pasti akan tetap memberi kami banyak kepuasan," pungkas Ciabatti.
(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3779 seconds (11.252#12.26)