Pembalap Muda MotoGP Makin Menjanjikan, Agostini: Maaf Marquez

Jum'at, 04 Juni 2021 - 08:36 WIB
loading...
Pembalap Muda MotoGP Makin Menjanjikan, Agostini: Maaf Marquez
Pagelaran MotoGP dalam dua musim terakhir setidaknya telah mengalami banyak perubahan. Hadirnya pembalap muda semakin membuat balapan sulit untuk diprediksi setiap akhir pekannya / Foto: Kolase
A A A
CATALUNYA - Pagelaran MotoGP dalam dua musim terakhir setidaknya telah mengalami banyak perubahan. Hadirnya pembalap muda semakin membuat balapan sulit untuk diprediksi setiap akhir pekannya.

Itulah gambaran yang terlihat saat Giacomo Agostini berbicara tentang penampilan sirkus MotoGP di musim ini. Hampir setiap akhir pekan, para pembalap muda saling bergantian untuk berdiri gagah di podium.

BACA JUGA: Ciabatti Bakal Berikan Motor Pabrikan buat Zarco dan Martin di MotoGP 2022

Agostini menjelaskan bahwa ini merupakan momen yang luar biasa bagi para penggemar roda dua. "Ini luar biasa, kompetisi yang sangat ketat, setiap akhir pekan kami tidak tahu siapa yang akan menang. Ini adalah kompetisi yang sangat sulit dan saya pikir itu bagus untuk para penggemar karena penonton ingin melihat pertunjukan," jelasnya dikutip dari MotoGP, Jumat (4/6/2021).

Para pembalap muda sudah mulai mendominasi setiap kategori, buktinya adalah dominasi Joan Mir musim lalu di mana ia memenangkan gelar pertamanya. Sekarang ada Fabio Quartararo yang tampil impresif.

BACA JUGA: Marquez Bakal Jalani Pemeriksaan, Costa: Mudah-mudahan Tidak seperti Doohan

Semakin banyak hasil yang ditampilkan pembalap muda, maka itu menunjukkan bahwa MotoGP sedang menghadapi perubahan di kejuaraan grand prix balap motor dan buktinya adalah para pemenang Grand Prix terakhir.

"Tahun ini kami punya banyak pembalap muda. Quartararo dengan Yamaha, Bagnaia dengan Ducati bersama Miller, dan Rins. Saya minta maaf untuk Marquez, orang-orang menunggu pertunjukannya tetapi saya pikir sekarang dia terus memiliki beberapa masalah dan membutuhkan waktu. Tetapi saya pikir dia akan kembali, dia sangat kuat dan suka menang, dia memiliki karakter yang sangat kuat," pungkas Agostini.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)