Khabib Nurmagomedov Cetak Gol, Ronaldo dan Seedorf Beri Applaus

loading...
Khabib Nurmagomedov Cetak Gol, Ronaldo dan Seedorf Beri Applaus
Khabib Nurmagomedov Cetak Gol, Ronaldo dan Seedorf Beri Applaus/Instagram Khabib Nurmagomedov
Khabib Nurmagomedov mencetak gol saat bermain sepak bola yang disambut applaus Ronaldo dan Clarence Seedorf, dua legenda sepak bola dunia. Seusai mencetak gol, Khabib Nurmagomedov melakukan selebrasi seperti gaya Ronaldo dan membandingkan dirinya dengan superstar asal Brasil itu yang kelebihan berat badan.

Petarung UFC tidak terkalahkan itu menvcetak gol saat mengasah kemampuan bermain sepak bola bersama teman-temannya sejak gantung sarung tangan Oktober lalu.Dan pada Kamis pagi, The Eagle membagikan klip salah satu game terbarunya dengan 28 juta pengikut Instagram-nya.

Baca Juga: Dua Hari Gabung Barcelona, Aguero Positif Covid-19

Video ini menunjukkan Khabib Nurmagomedov piawai melakukan dribbling bola setelah mendapatkan umpan dari rekannya. Dengan kecepatan larinya, Khabib menggiring bola melewati lawan dan menceploskan bola ke gawang dengan kaki kiri.



Penggemar lama Real Madrid itu merayakan gol tersebut dengan selebrasi khas legenda Brasil Ronaldo, mengibaskan jarinya ke atas dan ke bawah saat dia berlari melewati kamera. ’’Siapa yang mengingat Ronaldo tahun 2008, bertambah berat badan tetapi masih dengan daya tembak.’’

’’[FC Legion Dynamo Makhachkala] saya butuh motivasi saudara-saudara.’’

Baca Juga: Ditahan Imbang Thailand, Shin Tae-yong: Hanya Evan Dimas yang Punya Pengalaman

Postingan Nurmagomedov segera menjadi perhatian Ronaldo, yang sama sekali tidak tersinggung dengan candaan mantan bintang MMA itu tentang kenaikan berat badannya. Pahlawan Piala Dunia 2002 menanggapi dengan serangkaian emoji bertepuk tangan, komentar yang menerima lebih dari 12.000 suka.

Mantan gelandang Real Madrid Clarence Seedorf juga menimpali, berkomentar dengan emoji tepuk tangan sendiri. Khabib pensiun dari MMA di puncak kekuasaannya dan dengan rekor tak bercacat 29-0.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top