Mayweather vs Logan Paul Perampokan Bank Terbesar yang Dilegalkan

Jum'at, 04 Juni 2021 - 08:15 WIB
loading...
Mayweather vs Logan Paul Perampokan Bank Terbesar yang Dilegalkan
Mayweather vs Logan Paul Perampokan Bank Terbesar Dilegalkan/The Sun
A A A
Floyd Mayweather menjuluki pertarungan ekshibisi Mayweather vs Logan Paul sebagai perampokan bank yang dilegalkan. Bagaimana tidak, duel Mayweather vs Logan Paul bisa membuat The Money mengantongi USD100 juta atau sekitar Rp1,4 triliun.



The Money akan melawan Logan Paul , YouTuber yang menjadi petinju pro dalam pertarungan tinju ekshibisi delapan ronde pada Senin pagi WIB di Miami, Florida.Bintang media sosial Logan Paul bertanding melawan mantan juara dunia kelas lima kelas sebagai petinju profesional.

Dan Mayweather yang selalu percaya diri percaya bahwa pertarungan ekshibisi nanti akan seperti mengambil permen dari bayi. Selama acara hype 'Inside Mayweather vs. Paul': "Nama panggilan saya adalah The Money karena suatu alasan.

’’Saya bekerja sangat keras selama bertahun-tahun untuk mencapai level tertentu. Tingkat di mana kita dapat mulai menyebut segala sesuatu sebagai peristiwa. Saya percaya dalam bekerja lebih cerdas, bukan lebih keras.’’



’’Jadi jika itu sesuatu yang mudah seperti [pertarungan Paul], perampokan bank yang disahkan, saya harus melakukannya. Saya harus melakukannya."

Dapat dipahami bahwa Mayweather yang tak terkalahkan - yang pensiun dari tinju setelah mengalahkan superstar UFC Conor McGregor pada Agustus 2017 - akan mengantongi hampir £ 70 juta (USD100 juta) untuk bentrokannya dengan Paul.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2814 seconds (0.1#10.140)