Deontay Wilder Frustrasi: Hina Tyson Fury, Kecam Dunia Tutup Mata

Jum'at, 04 Juni 2021 - 09:27 WIB
loading...
Deontay Wilder Frustrasi: Hina Tyson Fury, Kecam Dunia Tutup Mata
Deontay Wilder Hina Tyson Fury Curang dan Dunia Tutup Mata/The Sun
A A A
Deontay Wilder frustrasi berat gagal move on dengan terus menghina Tyson Fury curang dan menuding dunia tinju menutup mata memakai kata-kata kasar. Wilder masih belum menerima kekalahan TKO ronde 7 dalam duel ulang yang membuatnya kehilangan sabuk WBC.

’’Banyak orang di tinju melakukan ini (meletakkan tangan di atas mata) dan itu (meletakkan tangan di telinga). Itu memungkinkan mereka untuk melakukan ini (tutup mulut). Mereka tidak melihat kejahatan dan tidak mendengar kejahatan,’’ungkap Wilder saat berbicara kepada Premier Boxing di Instagram.

’’Kamu tidak bisa tidak melihat bahwa sarung tangan tidak menekuk, pergelangan tanganmu tidak menekuk kecuali jika kamu memiliki sendi ganda atau semacamnya. Itu tidak mungkin.’’



Fury, sang Raja WBC langsung membantah klaim menyakitkan Wilder sebelumnya bahwa dia curang dalam memenangkan pertarungan kedua mereka Februari lalu. Dua raksasa Kelas Berat itu untuk ketiga kalinya akan bertarung pada 24 Juli mendatang.

Saking tidak terimanya dengan kekalahan itu, Wilder terus meracau menyalahkan semua pihak. Mulai dari Fury, wasit, hingga pelatihnya semua disalahkan. ’’Mereka bahkan tidak bisa menjatuhkan saya. Mereka bahkan tidak bisa menahan saya. Butuh pelatih yang tidak setia untuk menyerah,’’katanya.

’’Kami tahu dia (Fury) tidak memiliki kekuatan. Dia memberi saya semua yang terbaik yang dia miliki di ring itu dan saya mengambil semuanya.Saya tahu ada sesuatu yang tidak beres dengan tubuh saya. Dia mendapat tuduhan curang dan menggunakan narkoba.’’



Fury, yang mengaku menggunakan kokain saat ia mengalami depresi sebelum bangkit kembali melawan Wilder pada 2018, baru-baru ini mengejek Wilder karena alasan kalah dalam pertarungan Februari 2020.

’’Tidak ada alasan... tapi: Kostumnya terlalu berat. Sarung tangan Fury diisi benda keras. Kaki saya lemah. Air saya ditaburi. Sarung tangan Fury tidak memiliki bantalan. Pernah menjalani operasi bisep,’’bebernya.

Postingan itu juga mencakup sejumlah teori konspirasi yang dilakukan oleh Wilder, termasuk klaim pria berusia 35 tahun itu bahwa Fury memiliki 'benda seperti telur' di sarung tangannya. Postingan Fury muncul setelah dia mencap Wilder sebagai 'reptil' dan 'lelucon' karena menuntut 14 juta poundsterling untuk membatalkan pertarungan triloginya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)