Real Madrid Resmi Pertahankan Lucas Vasquez

loading...
Real Madrid Resmi Pertahankan Lucas Vasquez
Bek kanan asal Spanyol, Lucas Vazquez baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Foto: reuters
MADRID - Bek kanan asal Spanyol, Lucas Vazquez baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 29 tahun ini mengaku sangat bahagia karena bisa terus menemani Los Blancos.

Baca Juga: Gol Messi Dibalas Sanchez, Argentina Gagal Kalahkan Chile

“Saya sangat senang telah memperbarui kontrak. Saya adalah pemain klub yang tumbuh dengan nilai-nilai Real Madrid. Ini membuat saya dan keluarga sangat bahagia. Itu membuat bahagia, bangga dan itu tanggung jawab besar,” kata Vazquez.

Kontrak baru Vazquez kabarnya berdurasi tiga musim. Dia dipertahankan karena kariernya semakin berkembang Santiago Bernabeu. Performanya dinilai memuaskan. Karena itulah dia menyebut Madrid sebagai rumah keduanya.



Vazquez menyabut gembira kesepakatan ini karena bia melanjutkan mimpinya. Sebab, ini membuktikan kalau dia masuk program kerja pelatih Carlo Ancelotti yang baru saja menggantikan Zinedine Zidane.

Dia berharap bisa meraih lebih banyak gelar bersama Madrid, terlebih setelah kegagalan pada musim lalu. "Mimpi saya berlanjut di sini, yang merupakan rumah saya, dan sesuatu yang saya rasakan adalah bagian dari diri saya,” ujarnya,

Perjalanan panjang yang dilalui semenjak menjadi bagian dari akademi Real Madrid membuatnya sangat senang. Vazquez sudah membuat 240 penampilan dan akan terus bertambah setelah menandatangani kontrak baru.

Baca Juga: Ditahan Paraguay, Uruguay Kembali Gagal Raih Poin Penuh

Musim lalu dia tampil total 34 kali di semua kompetisi walau sayangnya tanpa gelar. "Saya telah membuat 240 penampilan tetapi saya akan berjuang untuk memastikan bahwa ada lebih banyak lagi yang akan datang," pungkas Vazquez, dilaman resmi Madrid.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top