Barcelona Tegaskan Sedikit Lagi Bakal Pertahankan Lionel Messi

Jum'at, 04 Juni 2021 - 21:05 WIB
loading...
Barcelona Tegaskan Sedikit Lagi Bakal Pertahankan Lionel Messi
Spekulasi mengenai nasib Lionel Messi bersama Barcelona mulai menemui menemukan kejelasan. Blaugrana mengaku tinggal selangkah lagi mempertahankannya. Foto: reuters
A A A
BARCELONA - Spekulasi mengenai nasib Lionel Messi bersama Barcelona mulai menemui menemukan kejelasan. Blaugrana kabarnya tinggal selangkah lagi untuk memperpanjang masa tugas penyerang aal Argentina itu.



Berbagai rumor sempat bermunculan terkait masa depan La Pulga. Lantaran kontraknya akan habis 30 Juni nanti, Messi mulai dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa seperti Paris Saint-Germain (PSG), hingga reuni bersama Pep Guardiola di Manchester City (Man City).

Menanggapi kabar tersebut, Presiden Barcelona, Joan Laporta memberikan tanggapan. Dia menjelaskan saat ini pihaknya tengah melakukan negosiasi terkait perpanjangan kontrak dengan agen Messi dan sudah hampir menemui kesepakatan.

Laporta dengan yakin mengatakan bintang berusia 33 tahun itu tidak akan meninggalkan Camp Nou musim depan. Dia mengatakan saat ini Barcelona tengah mengkaji masalah nilai kontrak baru Messi yang harus disesuaikan dengan kondisi keuangan klub.

"Sejauh ini proses pembicaraan kami dengan para agen Leo (Messi) berjalan dengan lancar. "Kami berharap bahwa proses pembicaraan ini bisa berlanjut ke arah yang semakin positif," ujar Laporta dilansir dari laman Barca Times.

Laporta menegaskan Messi sudah tidak punya keinginan lagi untuk pergi seperti yang pernah terjadi pada musim panas lalu. "Proses negosiasi ini memang belum selesai. Namun, kami tahu bahwa Leo (Messi) memiliki keinginan untuk bertahan," ujar Laporta lagi.

Sebelumnya, kelanjutan karier Messi bersama Barcelona sempat dibocorkan Sergio Aguero yang baru saja resmi menjadi anak asuh Ronald Koeman. Bekas striker Man City itu percaya kompatriotnya itu tidak akan hengkang.



“Ya, menurut saya Leo Messi akan terus melanjutkan (kariernya) di Barcelona pada musim depan. Saya berharap bisa bermain dengan Leo Messi di Barcelona. Saya mengenal dia (Messi) dengan sangat baik. Kami adalah sahabat,” kata Aguero.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)